Headlines News :
Home » , , , » Toyota Alphard Makin Mewah Dengan Harga Fantastis

Toyota Alphard Makin Mewah Dengan Harga Fantastis

Written By www.sandhiserver.com on Kamis, 28 Februari 2013 | 15.59

Toyota Alphard 
 sumber : www.Eraotomotif.com

Toyota Alphard 2013 akan segera di luncurkan oleh PT TAM, distributor resmi yang menaungi penjualan mobil toyota di seluruh Indonesia. Mobil berjenis MPV mewah ini akan mendapat penyegaran varian di awal tahun 2013. Generasi pertama yang sudah dijual dan diproduksi sejak 2002 di jepang ini merupakan salah satu mobil termahal di wilayah Indonesia. Dengan harga toyota alphard 655 juta, 800 juta, 1 miliar lebih membuat hanya orang tertentu saja yang dapat memilikinya. Lantas apa jadinya, bila mobil yang konon katanya sering jadi target pencurian spion ini di rombak tampilannya ? Pasti akan membuat orang makin terkesima.


EKSTERIOR
Kemewahannya sudah dapat terlihat dari bodinya yang kotak memancang seperti minibus tapi lebih ceper. Ban tapak lebar serta velg berukuran besar sangat menarik perhatian. Penyegaran di sektor depan membuat Toyota Alphard makin terlihat anggun, dengan bumper baru tersebut kesan agresif makin kuat. Desain velg berukuran 17 inchi tersebut kabarnya juga akan diperbarui.
Interior Toyota Alphard


INTERIOR
Tidak ada perubahan pada desain interior Toyota Alphard hanya saja akan mendapat penyegaran warna. Terdapat fitur yang cukup memanjakan penumpang yakni Focal Premium Speaker di dalam kabin, sehingga saat melaju seperti berada di dalam ruang karaoke. Penumpang bisa mendengarkan lagu dengan suara yang sangat bombastis. Sebuah teknologi audio yang belum pernah di pasang pada mobil lain. Suara itu diproduksi oleh sebuah teknologi yang bernama Berylium Inverted Dome Tweeter.
Tak main – main, speaker yang dipasang pun berjumlah sepuluh buah, padahal Toyota Alphard sebelumnya menggunakan delapan speaker suaranya sudah nendang, apalagi jika speaker 10 buah? Anda bisa bayangkan suaranya seperti apa, pasti jadi seperti diskotik yang berjalan. Ruangan yang kedam suara pun menambah ke-ekslusivan penumpang Toyota Alphard, sekeras apapun saat menyetel musik dari luar tak akan kedengaran. Paling hanya suara bas jedup jedup saja – saja yang terdengar dari luar karena getarannya seperti nyenggol jantung.

PERFORMA TOYOTA ALPHARD

Soal performa Alphard memiliki tiga rasa yakni dengan mesin 2.4 L dan 3.5 L. Keduanya dibekali teknologi yang berbeda, jika 2.4 L mengusung tipe 2AZ-FE, IL4, 16-valve DOHC,VVT-i sedangkan 3.5 L mengusung 2GR-FE, V6, 24-valve DOHC, Dual VVT. Sistem transmisinya pun juga berbeda manual dan automatik. Jadi, calon konsumen bisa memiliki tipe mana yang sesuai dengan karakter mengemudinya. Bagi yang tidak sabar memiliki, silahkan datang langsung ke dealer resmi untuk memboyong Toyota Alphard.
Share this article :
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Be Our Fans !

Top Post

Arsip Oke Media

 
Support : seo Copyright © 2012 - 2014/2015. Oke Media - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Edit By Idel Brodsky
Creator Oke Media by Sandhi Foreverz