Headlines News :
Home » , , » Jelang Barcelona vs Madrid | Menunggu El Pipita Pecahkan 'Telur' di Camp Nou

Jelang Barcelona vs Madrid | Menunggu El Pipita Pecahkan 'Telur' di Camp Nou

Written By www.sandhiserver.com on Selasa, 26 Februari 2013 | 11.48

Real Madrid diprediksi akan menurunkan Gonzalo Higuain sebagai starter di pertandingan El Clasico malam ini. Penyerang Argentina itu diharapkan segera memecahkan telurnya di Camp Nou.

Higuain, yang sedang menjalani musim ketujuhnya bersama Madrid, belum pernah lagi mencetak gol ke gawang Barcelona dalam sembilan penampilannya di Catalan.

Meski demikian, pelatih Jose Mourinho justru sedang terkesan dengan pekerjaan "El Pipita" dalam seminggu terakhir. Higuain sampai menggandakan sendiri sesi latihannya, dan tetap bersemangat main melawan Deportivo La Coruna pekan lalu, walaupun dalam kondisi agak flu. Hebatnya, di pertandingan itu ia mencetak gol penentu kemenangan di menit 88 -- Madrid menang 2-1 di Riazor.

Gol tersebut sekaligus menggenapkan koleksinya menjadi 100, khusus di pertandingan La Liga bersama Los Blancos. Angka itu dicapainya dalam 179 game, yang berarti ia rata-rata membuat satu gol dalam 1,79 pertandingan.

Dilansir situs Marca, Higuain menjadi pemain ke-13 dalam sejarah Madrid yang mampu membuat minimal 100 gol di Liga Spanyol.

Terkait sejarahnya di El Clasico, salah satu penampilan terbaik Higuain adalah pada 7 Mei 2008, di Santiago Bernabeu. Menggantikan Arjen Robben di menit 62, ia hanya butuh 57 detik di lapangan untuk mengukir gol ke gawang Valdes, yang membuat Madrid saat itu unggul 3-0, dan di akhir laga menang 4-1.
Share this article :
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Be Our Fans !

Top Post

Arsip Oke Media

 
Support : seo Copyright © 2012 - 2014/2015. Oke Media - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Edit By Idel Brodsky
Creator Oke Media by Sandhi Foreverz