Headlines News :
Home » , , , , » Chevrolet Spin Indonesia Siap Diluncurkan April 2013

Chevrolet Spin Indonesia Siap Diluncurkan April 2013

Written By www.sandhiserver.com on Rabu, 27 Februari 2013 | 09.50


Chevrolet Spin 2013 IndonesiaGeneral Motors (GM) Indonesia siap menjual MPV keluarga 7-penumpang terbarunya, Chevrolet Spin pada bulan April 2013 mendatang. “Kami akan menghadirkan model terbaru ini (Spin) pada April tahun ini,” kata President GM Asia Tenggara Martin Apfel ketika menggelar jumpa media di Jakarta Selasa (19/2).
Chevrolet Spin Indonesia sendiri diproduksi di pabrik GM Indonesia di Pondok Ungu, Bekasi yang merekrut sebanyak 550 tenaga kerja lokal dan beberapa tenaga dari luar

Pabrik tersebut akan memproduksi sebanyak 40 ribu unit Spin per tahun. “Kami telah menginvestasikan senilai 150 juta dolar untuk meremajakan infrastruktur pabrik. Pada akhir tahun ini, jumlah pekerja kami akan mencapai 800 pekerja,” ucapnya. Chevrolet Spin yang diproduksi di pabrik Bekasi akan diekspor ke negara-negara Asia Tenggara seperti Thailand dan Filipina.
Untuk harga, Chevrolet Spin Indonesia akan dijual dengan harga termurah mulai dari Rp 139 juta. Dimana memiliki harga yang lebih murah dan kompetitif dari kompetitornya seperti Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, Suzuki Ertiga dan Nissan Grand Livina. “Untuk harga memang masih dalam tahap finalisasi, tapi Spin akan dijual mulai Rp 139 juta,” kata Yuniadi dalam jumpa media di Bekasi Selasa (19/2)
Share this article :
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Be Our Fans !

Top Post

Arsip Oke Media

 
Support : seo Copyright © 2012 - 2014/2015. Oke Media - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Edit By Idel Brodsky
Creator Oke Media by Sandhi Foreverz