Headlines News :
Home » , » 10 Creepypasta (Cerita yg Menyeramkan) yang akan Menakuti Anda

10 Creepypasta (Cerita yg Menyeramkan) yang akan Menakuti Anda

Written By Admin on Minggu, 28 Desember 2014 | 20.08

Ini adalah contoh dari creepypasta, yang cerita pendek yang ditemukan di Internet yang pada dasarnya dirancang untuk shock dan mengejutkan pembaca. Ini semacam seperti versi Internet duduk di sekitar api unggun dan menceritakan kisah-kisah menyeramkan. Dan coba tebak? Berikut adalah 10 lebih untuk kesenangan membaca Anda. Hanya Saja Jangan membaca daftar ini di malam hari. !

10.
1- 1999
Hanya dikenal sebagai 1999 , cerita ini adalah salah satu legenda urban yang paling realistis dan mengerikan di Internet. Kisah ini mengikuti perjalanan seorang blogger Kanada bernama Elliot saat ia melacak arti saluran TV misterius yang ia melihat pada tahun 1999. Dia ingat itu menjadi sangat samar dan, di belakang, ia menyadari bahwa itu kemungkinan besar dijalankan oleh predator lokal. Saat ia terus menyelidiki, ia mengetahui bahwa orang yang menjalankan saluran berusaha untuk memikat anak-anak ke rumahnya untuk tujuan pengorbanan. Untuk melengkapi semua ini, Elliot juga menyadari bahwa orang gila itu menyiksa dan membunuh anak-anak sambil mengenakan kostum beruang dan menyebut dirinya "Mr. Beruang. "
Hanya ada beberapa "menunjukkan" yang ditayangkan pada channel misterius ini, kemungkinan besar karena itu hanya beroperasi 16:00-09:00. Pertunjukan pertama disebut Booby dan menampilkan karakter yang tangan live-action di atas meja, yang jelas anggaran yang sangat rendah. Acara ini dibintangi tangan bernama Booby yang akan menemukan dirinya dalam situasi yang berbeda setiap episode. Namun, episode mendapat semakin aneh.
Bahkan, selama episode berjudul "Bermain dengan gunting," Booby terlihat memegang gunting sementara yang lain, tangan kecil itu menyentak keras di latar belakang, seolah-olah sedang paksa ditahan di udara. Booby kemudian mulai berulang kali menusuk tangan kecil dengan gunting sementara jeritan anak teredam bisa terdengar. Gunting akhirnya sampai ke tulang dan membuat suara berderak mengerikan. Itu terakhir kali Elliot pernah menonton sebuah episode dari Booby.
Selanjutnya pada jadwal psikotik adalah Mr. Beruang Cellar, yang menampilkan orang yang tidak stabil secara mental berpakaian seperti Tuan Beruang. Apa yang sebenarnya terjadi selama episode Tuan Beruang terlalu berdarah untuk menjelaskan di sini, sehingga Anda harus membaca sisa untuk diri sendiri. Akhirnya, polisi turun tangan dan menutup saluran TV sadis untuk selamanya.

9.
Cerita ini dimulai dengan thread forum yang berbicara tentang acara yang anak-anak tua dari 70-an, yang tentang seorang gadis kecil yang membayangkan dirinya berteman dengan bajak laut. Acara ini memiliki beberapa kontroversi karena, selama satu episode tertentu, itu menunjukkan setiap karakter berteriak untuk seluruh durasi episode. Semua yang mereka lakukan adalah benar-benar berdiri di satu tempat dan berteriak, sementara gadis kecil mengerang dan menangis seperti dia telah melewati jam ini. Sebagai kenangan dari acara itu bersama bolak-balik antara komentator di thread, menjadi jelas bahwa di bawah "lucu" dan penampilan anggaran rendah acara, ada sesuatu yang gelap dan mengganggu.
Pada akhir bagian komentar, itu tersirat bahwa acara ini jauh lebih jahat dari memori masa kecil setengah-ingat. Salah satu memori tertentu yang benar-benar menonjol adalah penjahat utama acara, karakter kerangka yang disebut "Skin-Taker." Rupanya, mulutnya meluncur bolak-balik bukannya pembukaan dan penutupan. Sebuah commenter bahkan menceritakan bahwa ketika gadis kecil bertanya tentang mulutnya, Skin-Taker mengabaikannya, menatap langsung pada kamera, dan menjawab, "Untuk menggiling kulit Anda."
Ternyata, salah satu komentator penasaran tentang legitimasi acara, sehingga ia meminta ibunya jika ia ingat tahun 70-an acara anak-anak 'disebut Candle Cove. Dia benar-benar terkejut bahwa ia ingat itu. Rupanya, dia akan memintanya izin untuk melihatnya, dan kemudian lanjutkan untuk menyempurnakan televisi untuk statis untuk menonton udara mati selama 30 menit.

8.
Menyapu
Pada tahun 2003, di timur laut Amerika Serikat, ada insiden yang melibatkan aneh, makhluk mirip manusia yang menarik banyak perhatian dari media lokal. Setelah cerita awalnya pecah, sebagian besar dokumen secara online dan tertulis secara misterius hancur. Meskipun account tersebut hilang, penampakan makhluk itu terus menjadi lebih sering. Apa yang aneh adalah bahwa banyak orang bereaksi berbeda terhadap makhluk itu. Bahkan, emosi yang dialami berkisar dari tingkat trauma ketakutan untuk rasa hampir seperti anak-anak penasaran.
Penampakan terus, dan perburuan untuk informasi lebih lanjut dimulai. Akhirnya, pada tahun 2006, sebuah kolaborasi dari berbagai peneliti membuat penemuan mengerikan. Mereka telah digali hampir dua lusin dokumen yang berasal dari abad ke-12 sampai hari ini, mereka semua menggambarkan berbagai penampakan makhluk yang disebut " Rake yang . "Pengamatan yang menonjol yang paling adalah akun seorang wanita yang tanggal dari tahun yang sama penemuan. Sinopsis tersedia di bawah ini:
Seorang wanita terbangun di tengah malam dan tidak sengaja akhirnya bangun suaminya juga. Dia meminta maaf dan suaminya berbalik untuk menatapnya. Dia tersentak dan segera meraih istrinya, takut untuk keselamatan dirinya. Di kaki tempat tidur mereka, duduk dan menghadap jauh dari mereka, adalah makhluk terkenal yang digambarkan sebagai tampak seperti besar, anjing berbulu.
Sementara mata pasangan masih menyesuaikan diri dengan kegelapan, makhluk itu melompat dan berjongkok kurang dari satu kaki dari wajah suami. Ini menatapnya sebentar, kemudian membuat dash untuk kamar tidur anak-anak mereka. Pasangan ketakutan segera berlari setelah, takut yang terburuk bagi anak-anak mereka, tapi mereka terlambat. Mereka langsung lari ke kamar putri mereka, hanya untuk menemukan dia dimutilasi dan dekat dengan kematian. Sebagai putri mereka sedang sekarat, kata terakhirnya adalah, " Dia adalah Rake yang . "Kemudian, secara misterius seperti itu muncul, Rake menghilang, tidak pernah terlihat lagi.

7.
Anak - Anak Nakal 
Creepypasta ini menggambarkan seorang fotografer yang memutuskan untuk mengetahui lebih lanjut tentang tua menunjukkan anak-anak yang ia gunakan untuk menonton sebagai seorang anak di masa perang Lebanon. Dari apa yang ia ingat, setengah jam acara mengandalkan sangat grafis citra dan taktik menakut-nakuti untuk menjaga anak-anak dari nakal. Ia percaya bahwa acara ini merupakan upaya media untuk menjaga anak-anak di cek, sebagai moral setiap episode berkisar beberapa ideologi yang ketat, seperti "anak-anak nakal tinggal sampai larut malam" dan "anak-anak nakal mencuri makanan dari lemari es di malam hari. "
Namun, satu hal yang fotografer ingat yang paling adalah adegan penutupan setiap episode. Itu sama setiap kali-kamera akan perlahan-lahan memperbesar menuju pintu besi berkarat tua, dan karena semakin dekat, teriakan bisa didengar. Semakin dekat kamera sampai ke pintu, yang lebih keras dan lebih jelas jeritan akan mendapatkan. Ketika berteriak tidak bisa lebih buruk lagi, pembacaan teks Arab " Di situlah anak-anak buruk pergi "akan muncul, sehingga menandakan akhir episode.
Cepat-forwarding sampai sekarang, entah bagaimana fotografer berhasil melacak studio di mana acara tua difilmkan. Meskipun tempat tampak seperti itu telah ditinggalkan untuk waktu yang lama, yang berkarat pintu terkenal dari masa kecilnya itu masih ada. Ia kemudian menemukan bahwa di luar pintu berbaring sebuah ruangan kecil yang ditutupi dengan bekas-bekas darah, kotoran, dan tulang. Apa takut dia yang paling meskipun adalah mikrofon sangkar yang tergantung dari tengah ruangan.

6.
5- lubang kunci
Legenda ini melibatkan seorang pria yang memeriksa ke dalam hotel untuk beberapa malam. Setelah ia memperoleh kunci kamarnya, wanita di meja depan memperingatkan bahwa ada sebuah pintu tanpa nomor dalam perjalanan ke kamarnya. Dia menjelaskan bahwa ruang terkunci digunakan untuk penyimpanan, dan dia juga memperingatkan dia untuk tidak pergi ke ruangan, atau bahkan melihat ke dalam. Pria itu, meskipun penasaran, langsung pergi ke kamarnya tanpa bertanya-tanya lagi.
Tetapi pada malam kedua, rasa ingin tahunya telah mendapat lebih baik dari dirinya. Dia mencoba memutar kenop pintu, tetapi menemukan itu dikunci, seperti wanita itu diklaim. Tidak bisa dicegah dengan mudah, pria itu mulai mengintip melalui lubang kunci . Di luar pintu adalah apa yang tampak seperti kamar hotel yang normal, persis seperti sendiri. Namun, di sudut berdiri seorang wanita yang sangat pucat dengan kepala bersandar di dinding di seberang pintu. Bingung, pria itu kembali ke kamarnya.
Pada hari ketiga, pria itu memutuskan untuk melihat melalui lubang kunci sekali lagi. Kali ini, yang ia lihat adalah warna merah-tidak ada yang lain, hanya konstan, warna dalam merah. Mungkin wanita itu telah menduga bahwa seseorang memata-matai dan telah diblokir dengan sesuatu. Pria itu memutuskan bahwa ia akan meminta wanita di meja depan. Dia mendesah dan bertanya apakah pria itu melihat melalui lubang kunci. Setelah ia menegaskan bahwa ia, wanita itu mulai menceritakan seluruh cerita. Beberapa tahun yang lalu, katanya, seorang pria telah membunuh istrinya dalam ruang yang sangat, dan hantu-nya sekarang menghantui itu. Hantunya dikatakan sangat pucat, kecuali matanya yang merah merah.

5.
6- malaikat
Cerita ini dimulai dengan pasangan yang memutuskan bahwa mereka ingin pergi keluar untuk malam, sehingga mereka dipanggil pengasuh biasa mereka untuk mengurus anak-anak. Ketika pengasuh tiba, anak-anak sudah tidur, jadi dia memutuskan bahwa dia akan menghabiskan waktu dengan menonton TV. Namun, satu-satunya TV di rumah yang memiliki kabel terletak di dalam kamar tidur orang tua, jadi dia memanggil mereka untuk melihat apakah itu keren dengan mereka.
Orang tua setuju, tapi kemudian babysitter bertanya apakah dia bisa menutupi patung malaikat yang terletak di dalam ruangan, karena membuatnya merasa gugup. Setelah mendengar hal ini, ayah ragu-ragu, kemudian menyuruh dia untuk segera mendapatkan anak-anak keluar dari rumah dan menelepon polisi, karena mereka tidak memiliki sebuah patung malaikat.
Ketika polisi tiba, pengasuh dan anak-anak yang ditemukan tak bernyawa di genangan darah , dan patung telah menghilang.

4.
" The Grifter "adalah Internet legenda perkotaan mengerikan yang pertama kali diposting pada tahun 2009. Ini adalah tentang klip video yang tampaknya begitu mengganggu sehingga Membuat Trauma setiap orang yang menontonnya. Rupanya, video klip menampilkan adegan sekarat anak , jeritan menyiksa, dan close-up eksorsisme dan mayat.
Meskipun sesuatu seperti Grifter memang akan mengerikan untuk menonton, untungnya itu sepenuhnya merupakan karya fiksi . Orang yang memulai legenda mengakui pada tahun 2009 yang disebut "screenshot" video itu benar-benar diambil dari film kecil Otik. Meskipun sebagian besar orang sekarang tahu bahwa itu tipuan, itu masih cerita menakutkan untuk memberitahu di sekitar api unggun. Beberapa bahkan telah pergi Ektra Mil dan diciptakan video sendiri dalam rangka untuk mencoba dan lulus ini sebagai hal yang nyata.

3.
The "Secure, Mengandung, dan Melindungi Yayasan" (alias SCP Yayasan ) adalah sebuah organisasi fiktif dengan masa lalu yang suram yang pertama kali muncul kembali pada tahun 2007. The SCP Yayasan memiliki dokter banyak, peneliti, dan agen bertujuan untuk memahami dan katalog makhluk abnormal dan benda-benda , yang hanya dikenal sebagai "SCP." Yayasan ini berusaha untuk mencegah SCP dari masuk ke tangan orang lain dan ke dunia luar. Untuk penelitian makhluk-makhluk ini, yayasan melakukan percobaan pada terpidana mati.
SCP-173 adalah makhluk yang memulai semuanya. Hal ini digambarkan sebagai makhluk patung-seperti dengan wajah berdarah dan kaki pendek. Hal ini juga telah mencatat bahwa makhluk ini tidak dapat bergerak dalam penglihatan langsung, tetapi sekali kontak mata rusak, maka akan segera membunuh korbannya dengan melanggar leher mereka, dan dengan demikian harus terus diamati.
Contoh lain adalah SCP-682 , yang dikatakan menjadi dihancurkan, sangat adaptif, makhluk reptil. Ini adalah salah satu makhluk yang paling populer di wiki SCP.

2.
Jeff adalah seorang anak kecil yang pindah ke rumah baru. Pada hari ia pindah, ia diundang ke pesta ulang tahun tetangga , sehingga ia memutuskan untuk mengambil saudaranya Liu bersama dengan dia. Ketika Jeff dan saudaranya sedang menunggu di halte bus, tiga remaja menyerang mereka. Jeff berhasil mengalahkan penyerang dan meninggalkan mereka di jalan dengan pergelangan tangan patah dan luka pisau. Setelah cobaan ini, Jeff segera menyadari bahwa ia benar-benar menikmati menimbulkan rasa sakit pada orang lain. Itu selalu perasaan yang ia punya dalam dirinya, tetapi hanya tampaknya mendapatkan lebih kuat ketika ia diprovokasi atau marah.
Pada malam segera setelah itu, ibu Jeff terbangun oleh seseorang menangis di kamar mandi. Ketika dia memasuki ruangan, dia menemukan Jeff ukiran senyum permanen ke pipinya. Dia juga berhasil memotong kelopak matanya, sehingga ia tidak pernah bisa tidur. Melihat anaknya sudah gila, ibunya berlari dari ruangan untuk bangun suaminya. Dia berhenti dingin ketika ia melihat Jeff berdiri di ambang pintu, pisau tergenggam di tangannya. "Mummy, Anda berbohong," adalah hal terakhir yang pernah mereka dengar.
Dengan orang tuanya sekarang mati, semua yang tersisa adalah saudaranya. Liu telah terbangun saat mendengar suara teredam dari kamar orangtuanya. Ketika ia tidak mendengar apa-apa lagi, ia mencoba untuk kembali tidur, tapi tidak bisa menghilangkan perasaan bahwa seseorang mengawasinya. Sebelum ia bisa melakukan apa-apa, tangan menjepit atas mulutnya dan ia merasa pisau terjun hangat ke perutnya. Liu mencoba melarikan diri cengkeraman saudaranya, tapi itu sudah terlambat. "Shhhhhhh," kata Jeff. "Hanya pergi tidur." Jeff tidak pernah terlihat lagi, namun legenda mengatakan bahwa Jeff masih di luar sana, menunggu.

1.
10- porno yang normal
Urban legend ini dimulai dengan surat berantai standar mendesak penerima untuk mengunjungi website "normalpornfornormalpeople.com", karena itu untuk "kebaikan umat manusia." Tentu, memiliki seperti URL menarik, banyak memutuskan untuk check it out. Ternyata, itu adalah situs web cukup dasar dengan dinding teks pada halaman utama. Satu-satunya hal yang mencuat adalah situs tagline: ". Porn normal untuk Orang Normal, Website Pengabdian Pemberantasan Abnormal Seksualitas" Selain itu, tidak ada kepentingan tertentu. Setelah orang mengunjungi situs tersebut, sebagian besar akan pergi setelah melihat bahwa itu hanya sekelompok kata-kata. Namun, mereka yang terjebak di sekitar menemukan bahwa banyak dari kata-kata dalam teks membosankan sebenarnya mendownload link ke berbagai video menyedihkan . Orang-orang terkejut kemudian akan berkumpul di sekitar di forum dan berbagi pengalaman mereka, serta video sendiri.
Salah satu video tamest disebut "peanut.avi," yang menunjukkan seorang laki-laki, wanita, dan anjing di dapur. Wanita itu akan menyiapkan sandwich selai kacang, yang laki-laki itu kemudian akan memberikannya kepada anjing. Hal ini terjadi selama setengah jam keseluruhan. Video lalu cepat-cepat mengambil memburuk, dengan paling aneh yang "jimbo.avi." Di sini, seorang mime obesitas terlihat tampil selama lima menit. Itu agak lucu, khas barang mime, tetapi dalam 30 detik terakhir, pria itu terlihat menangis diam-diam dengan pakaian mime dan makeup masih menyala.
"Stumps.avi" adalah video lima menit seorang pria tanpa kaki mencoba break dance di dapur yang sama dengan yang ditampilkan dalam "peanut.avi," tapi jauh lebih kotor. Pria itu runtuh dalam kelelahan, dan memohon seseorang off-layar untuk membiarkan dia beristirahat. The off-screen orang menjadi marah dan berteriak pada orang itu untuk menjaga menari, yang dia lakukan. Video berakhir tiba-tiba, off-screen orang dapat mendengar teriakan.
Video "privacy.avi" dimulai dengan seorang wanita masturbasi di kasur sementara orang tanpa kaki dari "stumps.avi" berjalan di atas tangannya memakai semacam goblin topeng. Apa yang tidak biasa tentang video ini adalah bahwa pintu terbuka, sementara di lain itu ditutup. Hal ini penting karena, dekat akhir video, binatang dapat dilihat dengan cepat berjalan melalui lorong.
Akhirnya, "useless.avi" adalah 18 menit teror murni. Seorang wanita pirang yang terikat dan mulutnya ditempel tertutup. Setelah tanda tujuh menit, seorang pria dalam setelan jas membuka pintu, tapi tidak masuk. Sebaliknya, binatang yang sempat terlihat di "privacy.avi" masuk. Hal ini terungkap menjadi simpanse disalahgunakan, dengan rambut yang dicukur dan dicat merah. Pria itu menutup pintu di belakangnya, meninggalkan wanita terikat saja dengan binatang. Simpanse kelaparan hirupan udara, pemberitahuan wanita, dan segera mulai menganiaya dirinya hidup. Serangan itu berlangsung untuk menyiksa tujuh menit, sampai kematian akhirnya dia. Video berakhir dengan simpanse berpesta di mayat.
 
Bagaimana Dengan Cerita Diatas Bila Ada Saran Cerita Seram Yang Lainya Silahkan Komen Di Bawah !


 
 
 
  
 
 
Share this article :
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Be Our Fans !

Top Post

Arsip Oke Media

 
Support : seo Copyright © 2012 - 2014/2015. Oke Media - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Edit By Idel Brodsky
Creator Oke Media by Sandhi Foreverz