Headlines News :
Home » , , , , » Penampakan SpyShot Suzuki Baleno 2013 Terbaru di India

Penampakan SpyShot Suzuki Baleno 2013 Terbaru di India

Written By www.sandhiserver.com on Rabu, 27 Februari 2013 | 09.46

Suzuki New Baleno 2013Suzuki Baleno memang sudah lama tenggelam dan tidak ada kabarnya lagi. Namun Suzuki telah mempersiapkan facelift Suzuki Baleno terbaru yang diketahui melalui spyshot yang terlihat di jalanan New Delhi, India baru-baru ini.
Suzuki Baleno atau disebut juga Suzuki SX-4 sedan tersebut terlihat saat melakukan uji coba di jalanan New Delhi, dan uniknya tidak terlihat penutup kamuflase yang terlalu menutup sosok mobil, sehingga terlihat jelas.
Dari penampakan spyshot Suzuki Baleno 2013-2014 terlihat sosoknya yang berkesan mewah dan eksklusif yang jelas terlihat pada desain gril dan headlampnya. Dimana gril versi terbaru terlihat lebih padat dengan empat buah kisi berlapis krom. Sedangkan sektor headlamp dibuat lebih bulat ketimbang edisi saat ini. Tak ketinggalan, bumper depan dibuat lebih gagah dengan lekuk tegas di bagian sisi. 
Pada bagian samping, Baleno baru ini tampil sporty dengan aplikasi side skirt yang memiliki desain pilin di belakang. Sayangnya, kali ini tak ada foto detail mengenai tampilan belakangnya.
Dengan facelift ini, menyiratkan kesan jika Suzuki masih mengandalkan dapur pacu yang sudah ada pada edisi saat ini. Diantaranta 1.3-liter Fiat diesel, mesin bensin 1.6-liter yang dapat dipasangkan dengan sistem CNG. Serta mesin K14 bervolume 1.4 liter yang tertanam pada Swift dan Ertiga.
Sebagai informasi, generasi terdahulu dari Baleno atau SX-4 sedan ini sempat dipasarkan di Tanah Air dengan nama Baleno. Namun karena kurang sukses, saat ini Baleno tak lagi dilepas di sini. Tak ada kejelasan apakah model ini juga akan masuk ke Indonesia.
Share this article :
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Be Our Fans !

Top Post

Arsip Oke Media

 
Support : seo Copyright © 2012 - 2014/2015. Oke Media - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Edit By Idel Brodsky
Creator Oke Media by Sandhi Foreverz