Headlines News :
Home » , , » Tekuk Pescara, Lazio ke Posisi Tiga

Tekuk Pescara, Lazio ke Posisi Tiga

Written By www.sandhiserver.com on Selasa, 26 Februari 2013 | 12.14


 
Lazio sukses memperbaiki posisinya di klasemen sementara Seri A. Kemenangan atas Pescara dengan skor 2-0 mengangkat Gli Aquilotti ke urutan ketiga, menggeser AC Milan.

Menjamu Pescara di Stadion Olimpico, Selasa (26/2/2013) dinihari WIB, Lazio yang tampil dominan unggul dua gol di paruh pertama. Dua gol itu tercatat atas nama Stefan Radu dan Senad Lulic.

Memasuki babak kedua, kedua tim sama-sama punya kesempatan untuk mencetak gol. Namun, hingga peluit panjang berbunyi, skor 2-0 untuk kemenangan tim tuan rumah tak berubah.

Tambahan tiga angka mengatrol Lazio ke urutan ketiga klasemen sementara Seri A dengan koleksi 47 poin dari 26 pertandingan, terpaut 11 poin dari Juventus yang ada di posisi teratas dan lima poin dari Napoli di posisi kedua. Pescara di peringkat ke-19 dengan 21 poin.

Jalannya Pertandingan

Pescara mengancam pada menit kesepuluh lewat Emmanuel Cascione. Namun, tembakan Cascione dari luar kotak penalti bisa diamankan oleh kiper Federico Marchetti.

Beberapa saat kemudian, Lazio secara berturut-turut mendapatkan dua peluang bagus, tapi tak berbuah gol. Sundulan Lulic masih melenceng, sementara tendangan Sergio Floccari juga tak mengarah ke sasaran.

Kebuntuan terpecahkan pada menit ke-28. Radu yang menerima umpan Lulic melepaskan tembakan jarak jauh dengan kaki kirinya. Bola menghunjam pojok gawang Pescara yang dikawal Ivan Pelizzoli.

Pescara mencoba menyamakan skor lewat usaha Antonio Bocchetti empat menit kemudian. Namun, tendangan Bochetti melebar.

Kedudukan berubah menjadi 2-0 untuk keunggulan Lazio pada menit ke-35. Sepakan keras Lulic dari luar kotak penalti kembali memaksa Pelizzoli bertekuk lutut.

Floccari berpeluang mencetak gol ketiga Lazio pada menit ke-63. Sial buat dia, tembakannya mengarah tepat ke Pelizzoli.

Pescara hampir saja memperkecil ketertinggalan saat laga berusia 71 menit. Tendangan sudut Gianluca Caprari diteruskan Milton Caraglio dengan sundulan, tapi arah bola masih melebar.

Hingga berakhirnya laga, tak ada lagi gol tambahan tercipta. Lazio menang 2-0.

Susunan Pemain
Lazio: Marchetti; Konko (Pereirinha 6'), Cana, Dias, Radu; Candreva (Ederson 82'), Gonzalez (Onazi 65'), Ledesma, Hernanes, Lulic; Floccari

Pescara: Pelizzoli; Balzano, Cosic, Bocchetti, Capuano, Zauri; Rizzo, Cascione (Sculli 87'), Bjarnason; Abbruscato (Caprari 60'), Celik (Caraglio 71')

Share this article :
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Be Our Fans !

Top Post

Arsip Oke Media

 
Support : seo Copyright © 2012 - 2014/2015. Oke Media - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Edit By Idel Brodsky
Creator Oke Media by Sandhi Foreverz