Headlines News :
Home » , » Android Phone Free Download

Android Phone Free Download

Written By www.sandhiserver.com on Senin, 25 Februari 2013 | 10.12

 Sebelum Unduh Inilah Tips Cara Install Andorid 4.2.2 Secara Manual

sekarang ini sudah diluncurkan beberapa waktu yang lalu. Update android diberikan Google untuk perangkat Nexus, yaitu Galaxy Nexus, Nexus 7 Nexus 10 dan Nexus 4. Pada Update Android 4.2.2 ini dimana perangkat Nexus diberikan melalui metode OTA,  sehingga Anda harus bersabar sampai update tersebut sampai ke perangkat Android Nexus yang Anda pakai.
Beda halnya jika anda memakai rooted Nexus. Dimana sebuah perangkat Android yang telah rooted, Anda bisa install update Android 4.2.2 secara manual dan langsung dari server Google. Berikut ini langkah-langkah bagaimana caranya untuk menginstal android 4.2.2 Jelly Bean.
Sebelum anda mencoba  menginstall manual Android 4.2.2 di perangkat Nexus, pastikan Anda tidak melakukan modifikasi stock pada Nexus 4 dengan install bermacam RIM atau kernel. Atau, bagi Anda yang tinggal di Amerika dan menggunakan Nexus Verizon atau Galaxy Nexus Sprint, cara install Android 4.2.2 ini tidak diperuntukkan bagi Anda.
1. Buka Setting > Apps di Galaxy 4, Galaxy Nexus atau Nexus 7/10. Swipe ke kanan dan pilih tab ‘All’

2. Dari daftar aplikasi dan games yang telah terinstall, carilah ‘Google Services Framework’ system app.

3. Pertama-tama, tap pada ‘Force Stop’ lalu tap pada opsi ‘Clear data’

4. Sekarang pergilah ke About Phone > System Updates, lalu tap pada tombol ‘Refresh’



Tergantung dari lokasi Anda berada (dan keberuntungan yang menyertai Nexus Anda), update Android 4.2.2 akan muncul di perangkat Nexus milik Anda. Jika langkah di atas tidak berhasil memunculkan update 4.2.2 di perangkat Nexus Anda, cobalah ulangi langkah-langkah di atas dengan melakukan reboot device setelah langkah #3. Bisa jadi Anda harus mengulang langkah install manual ini berulang kali hingga update Android 4.2.2 muncul di perangkat Nexus Anda.

klik disini untuk meng-unduh , terimakasih !!!!!!!
Share this article :
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Be Our Fans !

Top Post

Arsip Oke Media

 
Support : seo Copyright © 2012 - 2014/2015. Oke Media - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Edit By Idel Brodsky
Creator Oke Media by Sandhi Foreverz