Headlines News :
Home » , , » Madrid Siap Hadapi Tiga Laga Sulit

Madrid Siap Hadapi Tiga Laga Sulit

Written By www.sandhiserver.com on Selasa, 26 Februari 2013 | 15.28

 
 
Madrid - Real Madrid akan melakoni laga-laga sulit secara beruntun. Pelatih El Real, Jose Mourinho, menyatakan bahwa tim besutannya sudah siap dan tak sabar memainkan tiga pertandingan krusial itu.

Pertandingan melawan Barcelona di Nou Camp pada leg kedua babak semifinal Copa del Rey, Rabu (27/2/2013) dinihari WIB besok, akan menjadi awal periode berat yang akan dijalani oleh Madrid.

Karena di leg pertama Barca berhasil memaksakan hasil imbang 1-1 saat bermain tandang, Los Blancos harus memetik kemenangan agar bisa melaju ke babak puncak Copa del Rey.

Madrid kembali bertemu dengan rival abadinya itu akhir pekan ini. Cristiano Ronaldo dkk. ganti akan menjamu Los Cules di Santiago Bernabeu dalam lanjutan La Liga.

Usai berduel dengan Barca dua kali beruntun, Madrid sudah ditunggu Manchester United untuk memainkan leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Rabu (6/3) dinihari WIB.

Tim asal ibu kota Spanyol itu juga memiliki misi yang berat sebab harus mencuri kemenangan agar memuluskan jalan ke babak delapan besar. Sebabnya, The Red Devils memiliki sedikit keuntungan akibat hasil 1-1 saat melawat ke Madrid.

Mourinho yang tahu periode berat itu, lantas menyatakan bahwa Madrid sudah siap untuk memainkan pertandingan-pertandingan penting itu.

"Laga-laga itu merupakan pertandingan yang ingin kami mainkan, semua orang ingin mainkan," jelas Mourinho di Football Espana.

"Saya menyukai pertandingan yang sulit seperti ini. Kami siap dan kami tak sabar untuk memainkan laga-laga besar ini," imbuh pelatih asal Portugal itu.
Share this article :
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Be Our Fans !

Top Post

Arsip Oke Media

 
Support : seo Copyright © 2012 - 2014/2015. Oke Media - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Edit By Idel Brodsky
Creator Oke Media by Sandhi Foreverz