Headlines News :
Home » , , , » Sutil Akhirnya Amankan Posisi Pembalap Utama di Force India

Sutil Akhirnya Amankan Posisi Pembalap Utama di Force India

Written By www.sandhiserver.com on Kamis, 28 Februari 2013 | 09.07


 
Kesempatan terakhir Adrian Sutil untuk kembali ke Formula 1 di tim Force India, akhirnya terwujud juga. Per hari Kamis kemarin (27/2), dikabarkan tim Force India sudah melakukan konfirmasi kembalinya Adrian Sutil ke tim berbasis di Silverstone, Inggris itu. Meski belum ada pernyataan langsung yang dirilis dari tim Force India, namun hal ini sudah dipastikan melalui beberapa media.

Menurut rumor yang beredar, Sutil sebenarnya ingin ditarik kembali tim Force India sejak akhir musim 2012 lalu. Tapi tim Force India ingin memastikan bahwa harus ada tes kemampuan antara Sutil dan Jules Bianchi. Pasalnya Bianchi juga patut mendapat kesempatan untuk mendapatkan kursi pembalap utama. Hingga akhirnya kesempatan tersebut terlihat di sesi tes F1 Catalunya pekan lalu.

Kembalinya Sutil ke kursi pembalap utama di ajang balap Formula 1, tentun jadi kebanggaan tersendiri bagi pembalap asal Jerman itu. Paling tidak ini harus jadi momentum terbaiknya kembali ke F1 dan kembali mewujudkan mimpi-mimpinya yang belum terwujud.

Kita tunggu saja informasi resmi pembalap yang pernah meraih posisi pole bersama tim Force India itu.
Share this article :
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Be Our Fans !

Top Post

Arsip Oke Media

 
Support : seo Copyright © 2012 - 2014/2015. Oke Media - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Edit By Idel Brodsky
Creator Oke Media by Sandhi Foreverz