sumber : www.dapurpacu.com
Sepanjang 2012, Hyundai Mobil Indonesia menorehkan total penjualan 6.042 unit, naik 26% dibanding total penjualan 2011. Pencapaian target di tahun ini akan diwujudkan melalui beberapa proses berkesinambungan, seperti Product Innovation, dengan meluncurkan 3 varian terbaru Hyundai di tahun ini. Network Innovation, membangun showroom sesuai standar global Hyundai dari segi Corporate Identity dan Showroom Identity.
Lalu People Innovation, yang terfokus pada Quality dan Quality Man Power dalam peningkatan pelayanan kepada konsumen. Dan, Brand Building Innovation, berupa aktivitas promosi yang disesuaikan dengan kondisi, situasi serta budaya atau lifestyle masing-masing wilayah Indonesia.
“Berpegang pada pencapaian dan tantangan yang telah dilalui di 2012, HIM tetap optimis dan realistis menghadapi tantangan di tahun ini terhadap target yang ditetapkan, dengan mempersiapkan program-program yang berkesinambungan,” kata Jongkie D. Sugiarto, President Director PT Hyundai Mobil Indonesia.
Produk-produk Hyundai yang dipasarkan tahun lalu terdiri dari Hyundai Starex Mover, Hyundai Grand Avega, Hyundai Tucson, Hyundai H1, Hyundai Sonata dan Hyundai Starex Mover serta Hyundai Santa Fe,.