Headlines News :
Home » , , , » Keunggulan dan Kelebihan Chevrolet Spin

Keunggulan dan Kelebihan Chevrolet Spin

Written By www.sandhiserver.com on Rabu, 27 Februari 2013 | 10.18


Chevrolet Spin 2013Chevrolet Spin akan segera meramaikan persaingan mobil kelas Low-MPV Tanah Air dan berhadapan langsung dengan kompetitor dekat, antara lain Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, Nissan Grand Livina, Suzuki Ertiga dan Mazda VX-1 yang juga akan segera diluncurkan.
Segmen Low-MPV di Indonesia memang pasar yang paling ketat. General Motors Indonesia menyadari hal ini dan mempersiapkan Spin dengan berbagai macam keunggulan maupun kelebihan yang iklaim tidak dimiliki kompetitornya. Lalu apa saja keunggulan dari MPV andalan Chevrolet di Indonesia ini ?.

Monoque Body, MPV Rasa Sedan

Chevrolet Spin mengusung model Monoque Body yang menjamin kenyamanan dan stabilitas kendaraan saat digunakan dalam berbagai kondisi jalan. GM Indonesia juga mengklaim Spin adalah sebuah MPV yang memberi kenyamanan selayaknya sebuah sedan.

Transmisi Otomatis 6-Percepatan

Chevrolet Spin diklaim sebagai satu-satunya mobil segmen low-MPV yang menawarkan sistem transmisi otomatis 6-percepatan yang menawarkan pengalaman berkendara yang menyenangkan.

Suspensi Nyaman

Chevrolet Spin menawarkan kenyamanan berkendara yang nyaman dengan suspensi depan Independent Type McPershon, dan suspensi belakang semi Independent Torsion Beam, sehingga penumpang pada baris kedua dan ketiga pun masih merasakan kenyamanan saat berkendara.

Interior Mewah dan Nyaman

Desain kabin nyaman, stylish, dan mewah. Berkat adanya beberapa fitur seperti finishing interior dual cockpit, ice blue LED instrumen panel, analog tachometer/digital speedometer, dan 4 way adjustable driver seating arrangements. AC double blower, sirkulasi udara lebih cepat merata ke seluruh kabin. Spin dilengkapi dengan air outlet di posisi bangku baris ketiga.

Fitur Berlimpah

Spin memiliki keunggulan dengan fiturnya yang berlimpah. Pintu belakang dilengkapi soft touch. Kunci dilengkapi dengan alarm Immobilizier dan menghidupkan mesin secara otomatis, menjaga dari pencurian karena mesin tidak dapat dihidupkan dengan kunci duplikat. Untuk sistem keselamatan dilengkapi airbag dan anti-lock braking system. Fitur hiburan in-Cartaintment pun cukup lengkap. Head unit 2DIN dilengkapi Bluetooth. Dengan aplikasi itu memudahkan dan aman dalam menggunakan telepon genggam serta memutar koleksi lagu dari multimedia, baik BlackBerry maupun iPhone.
Chevrolet Spin akan hadir dalam beberapa pilihan jenis mesin, yakni mesin bensin 1.2 dan 1.5 liter. Serta mesin diesel dengan kapasitas 1.3 liter. Chevy Spin juga ditawarkan dengan harga yang kompetitif, mulai dari Rp139 juta. Dari keunggulan itu ( untuk lebih jelas tentang kelebihan Chevrolet Spin, lihat juga: Brosur Chevrolet Spin), Spin menjadi ancaman untuk pemain lama. Ada beberapa poin yang sudah dimilikinya seperti pilihan mesin (bensin dan diesel) dan juga harga yang bersaing.
Namun, Spin masih butuh waktu untuk memperkenalkan diri kepada para konsumen Indonesia. Sebab, citra merek varian kompetitor di segmen ini sudah demikian lekat. Meski demikian, Spin akan memberikan alternatif lain kepada konsumen di segmen Low MPV, di mana sebelumnya sudah ada Suzuki Ertiga. Yang pasti, Avanza–Xenia tidak lagi sendirian menguasai pangsa pasar tersebut.
Share this article :
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Be Our Fans !

Top Post

Arsip Oke Media

 
Support : seo Copyright © 2012 - 2014/2015. Oke Media - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Edit By Idel Brodsky
Creator Oke Media by Sandhi Foreverz