Headlines News :
Home » , , » 'Lewandowski Sudah Putuskan Masa Depannya'

'Lewandowski Sudah Putuskan Masa Depannya'

Written By www.sandhiserver.com on Selasa, 26 Februari 2013 | 12.11

Penyerang Borussia Dortmund, Robert Lewandowski, belakangan ini dikabarkan akan hengkang pada musim panas mendatang. Terkait hal ini, Lewandowski diklaim sudah membuat keputusan.

Kontrak Lewandowski di Dortmund tinggal tersisa satu setengah tahun. Sejauh ini, pesepakbola berusia 24 tahun itu belum mau menandatangani perpanjangan kontrak.

Perwakilan Lewandowski, Cezary Kucharski, memberi isyarat si pemain lebih memilih hengkang daripada bertahan di Dortmund. Kalau pun hengkang, Lewandowski niscaya tak akan kesulitan mencari pelabuhan baru karena dia kabarnya diincar Bayern Munich dan Manchester United.

"Robert sudah membuat keputusan. Tapi, cuma dia yang memutuskan kapan dia akan mengumumkannya ke publik," terang Kucharski kepada Polish TV.

"Mereka yang mengikuti karier Robert akan menyadari bahwa dia tak pernah bertahan di sebuah klub selama lebih dari dua musim," tambahnya.

"Dia kini sudah memasuki musim ketiganya di Dortmund. Pahami hal itu dan Anda akan tahu apa artinya," kata Kucharski.

Musim ini, Lewandowski tetap tajam. Penyerang berkebangsaan Polandia itu sudah membukukan 21 gol dalam 31 laga di semua kompetisi.


Share this article :
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Be Our Fans !

Top Post

Arsip Oke Media

 
Support : seo Copyright © 2012 - 2014/2015. Oke Media - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Edit By Idel Brodsky
Creator Oke Media by Sandhi Foreverz