Headlines News :
Home » , , » Capello Isyaratkan Comeback ke Inggris

Capello Isyaratkan Comeback ke Inggris

Written By www.sandhiserver.com on Senin, 25 Februari 2013 | 09.44


Lama tidak terdengar, mantan pelatih tim nasional Inggris, Fabio Capello, namanya kini kembali muncul ke permukaan. Kabar terbaru mengenai pelatih berkebanggaan Italia ini adalah dia ingin segera melatih kembali.

Dilansir The Sun, Senin (25/2/2013), Capello disebut-sebut akan menangani sebuah klub di Premeir League. Meski belum jelas apakah dia akan benar-benar kembali melatih, nama klub Manchester City, deras terdengar akan menjadi tempat berlabuh Capello selanjutnya.

Saat ditanya mengenai kabar tersebut, Capello hanya menanggapinya ringan, “Saya saat ini tersedia, dalam artian saya tidak dalam ikatan kontrak tim manapun. Tentu saya merasa senang bila dikaitkan dengan pekerjaan di Premier League,” ucap Capello.

Berbagai media di Inggris kini telah mengaitkan namanya sebagai pengganti dari pelatih Manchester City, Roberto Mancini. Mancini dinilai gagal membawa kesuksesan bagi The Citizens. Hal inilah yang mendasari nama Capello disebut-sebut akan menggantikan Mancini di Etihad Stadium.

Sepakbola Inggris bukanlah hal baru bagi pelatih 66 tahun ini. Pasalnya, sejak 2007 hingga 2012, dia menjadi orang yang bertanggung jawab bagi Three Lions sebelum memutuskan menjadi pelatih timnas Rusia pada pertengahan tahun 2012.
Share this article :
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Be Our Fans !

Top Post

Arsip Oke Media

 
Support : seo Copyright © 2012 - 2014/2015. Oke Media - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Edit By Idel Brodsky
Creator Oke Media by Sandhi Foreverz