Headlines News :
Home » , » 8 Lagu Yang Enak didengar Saat Marah

8 Lagu Yang Enak didengar Saat Marah

Written By Admin on Sabtu, 22 Juni 2013 | 09.14

Kalo ada orang yang ngaku bisa hidup tanpa musik, bisa dibilang orang itu adalah pembohong besar. Coba aja bayangin, sehari tanpa dengerin musik sedikitpun, apa bisa? Musik ada di mana-mana, di kota, di desa, di warkop, di diskotek, di di riyadi. Dan dalam keadaan apapun, kita gak bakal bisa lepas dari yang namanya musik. Kami ulangi sekali lagi, DALAM KEADAAN APAPUN KITA GAK BAKAL BISA LEPAS DARI YANG NAMANYA MUSIK. Termasuk dalam keadaan lagi kesel alias emosi alias sewot alias marah-marah.
Playlist buat didenger kalo lagi galau? Itu udah banyak, basi, madingnya udah terbit kalo kata Dian Sastro mah. Nah, kalo playlist buat didenger pas lagi marah-marah? Itu baru jarang. Apalagi di umuran anak muda kaya kita, kami yakin pasti banyak masalah, mau masalah sepele ataupun masalah berat, tetap aja namanya masalah, gak mungkin berubah jadi makalah. Jadi kami mau ngasih tau ke kamu-kamu semua lagu-lagu apa yang enak didenger kalo lagi emosi, biar kamu marah-marahnya bisa lebih khusyu dan khidmat. Dijamin, marah kamu lebih berkah dan bermanfaat, amin.
  1. Hatebreed -  “I Will Be Heard”
Kalo kamu merasa diri kamu gak pernah dianggap, segala saran dan opini kamu gak pernah didengerin, dan kamu selalu dipandang sebelah mata. Kami nyaranin kamu buat dengerin lagu ini, resapi liriknya dengan mendalam, dan jangan lupa acungkan jari tengah ke udara.
  1. Lily Allen – “F You”
Kalo kamu gak suka lagu keras, tapi kamu pengen punya soundtrack oke kalo lagi emosi, lagu ini cocok buat kamu. Kayanya sih kalian udah pada tau lagu ini, atau seenggaknya pasti udah pernah denger deh, soalnya lagu ini udah sering diputer di mana-mana. Apa enaknya denger lagu ini? enaknya adalah kamu bisa sepuasnya teriak kata F dengan penuh kebanggaan. F you, F you very very much!
  1. Kebunku – “Monyet, Anjing, Babi.”
Kebunku adalah sebuah band asal Jakarta yang terbentuk dari tahun 1999. Lagu ini enak didenger, rada-rada ska gitu. Yang paling enak adalah di bagian reff-nya, karena kamu bisa ikutan teriakin tiga nama binatang yang sering dipake buat ngatain orang itu dengan sepuasnya. Jadi kalo ada yang protes “eh kok lo ngomongnya gak sopan sih?”, tinggal bilang aja “ah payah lo, ini kan lagu.”
  1. Lamb Of God – “Laid To Rest”
Kita beranjak ke ranah musik metal, ini sebenernya lagu wajib penulis artikel ini (yang cute itu lho) kalo lagi marah-marah. Kalo kamu merasa udah muak sama hidup kamu, gak pernah ada yang mau ngertiin kamu, kamu harus banget dengerin lagu ini juga. Kalo kamu dengerin lagu ini, akan ada nilai positif yang kamu dapet, yaitu kamu akan dianggap ngerti musik metal, karena lagu ini udah jadi semacam anthem buat anak metal, anak metal mana yang gak tau lagu ini. Dan dari intronya aja juga kita bisa tau kalo lagu ini didedikasikan buat kegelapan dan kemarahan. Kepalkan tangan kiri ke udara dan tinju sekeras-kerasnya. Destroy!
  1. Transplants -  “We Trusted You”
Kamu pernah dikhianati oleh orang yang udah kamu anggap saudara kamu sendiri? Kamu udah naro kepercayaan begitu tinggi tapi tau-tau kamu ditikam dari belakang? Sungguh, kami tau rasanya itu tidak enak, dan menyebalkan, sangat menyebalkan. Oleh karena itu kalo kamu lagi ngalamin keadaan kaya gitu, kami sarankan kamu buat dengerin lagu ini. Sebuah lagu tentang kekecewaan mendalam karena pengkhianatan. Kill em all!
  1. Seringai – “Membakar Jakarta”
Satu lagi dari dalam negeri. Apakah kamu merasa bosan dengan segala rutinitas kamu sehari-hari? Kesel di sekolah diomelin guru mulu? Di kampus musuhan sama dosen? Atau di kantor selalu disalahin sama bos? Jangan ragu jangan khawatir, lagu inilah solusinya. Mari sini berdansa denganku, membakar Jakarta!
  1. Souljah – “Kuingin Kau Mati Saja”
Kesel sama pacar? Dibohongin mulu? Padahal kamu udah ngasih segala yang kamu punya buat dia (duileeeh), eh dia malah sleingkuhin kamu. Daripada kamu galauin dia, gak guna gak ada manfaatnya, mendingan kamu dengerin lagu ini. Itung-itung sekalian nyumpahin dia. Ha ha ha (tawa miris)
  1. Haddad Alwi & Sulis – “Ummi”
Nah, ini dia nih lagu yang paling pas buat didenger kalo lagi marah-marah. Dijamin! Marah-marah kamu langsung ilang. Karena kamu akan mulai menitikkan air mata, air liur, dan air raksa karena kamu teringat sama ibu kamu di rumah. Ummmmmmmmmmiiiiiiiii....
Jadi, mulai sekarang kalo lagi emosi atau kesel, jangan dilampiasin dengan perbuatan tidak terpuji. Daripada begitu, mending lampiaskan dengan lagu-lagu ini, dan dengarkan dengan volume maksimum.
Nah, kalo kamu punya lagu favorite yang enak didenger kalo lagi marah-marah gak? Share dong!
Share this article :
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Be Our Fans !

Top Post

Arsip Oke Media

 
Support : seo Copyright © 2012 - 2014/2015. Oke Media - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Edit By Idel Brodsky
Creator Oke Media by Sandhi Foreverz