Headlines News :
Home » , , , » 10 Game Balapan Terbaik Di Dunia

10 Game Balapan Terbaik Di Dunia

Written By Admin on Sabtu, 29 Juni 2013 | 19.59

Tinggalkan mobil di garasi, siapkan snack, ambil minum dan habiskan waktu dengan menantang teman-teman Anda dalam sebuah game balapan. sepuluh game mengemudi favorit untuk menjauhkan Anda dari jalanan dan tetap di sirkuit. Hidupkan mesin Anda! Berikut 10 Game Balapan Terbaik Di Dunia ;
1. Forza Horizon (Xbox 360)
Forza Horizon' adalah salah satu game Xbox yang paling banyak dibicarakan di planet ini. Hal paling radikal dari franchise Forza adalah memindahkan balapan dari sirkuit dan membawanya  ke jalan-jalan di Colorado.
Gamer bisa menikmati 65 jenis medan, ambil bagian dalam balap jalanan dadakan dan bahkan menemukan mobil tersembunyi di lumbung tua.Dengan grafis yang menakjubkan dan sistem brilian, 'Forza Horizon' adalah game harus dimiliki untuk semua orang yang bermimpi menjadi seorang pembalap. 
 2.Need for Speed: Most Wanted (PS3, Xbox 360, PC, Wii U, iOS, Android, PS Vita
360, PC, Wii U, iOS, Android, PS Vitam Seri balap 'Need for Speed' adalah salah satu waralaba video game yang paling sukses sepanjang masa. 
Resepnya selalu sederhana - simulasi dan realisme untuk grafis yang halus, gameplay yang cepat dan mendebarkan dan sejumlah besar kebisingan. 
Terlebih lagi, moda multiplayer yang mengubah jalan-jalan kota menjadi taman bermain raksasa bagi Anda memacu mobil

3. DiRT: Showdown (PS3, Xbox 360, PC

 Ada satu hal pada 'DiRT: Showdown' liar. Game ini adalah tentang bertahan hidup, dan pada saat yang sama harus mengalahkan pesaing Anda.
Bagaimana dengan balap Rampage, dengan aturan poin hanya diberikan untuk menghancurkan mobil? Atau bagaimana dengan Knockout, yang pada dasarnya adalah sama dengan Rampagedi dalam sirkuit, dengan aturan bonus diberikan untuk untuk menghancurkan mobil lawan! 'DiRT: Showdown' adalah kerusuhan, kebisingan dan kehancuran - brilian!

4. F1 2012 (PS3, Xbox 360, P

Secara sederhana ini adalah game F1 terbaik yang pernah dibuat. Tim di Codemasters telah menciptakan lingkungan visual yang halus,dinamis dan brilian yang menawarkan pengalaman gaming yang benar-benar mendalam.Puncaknya adalah moda karier yang membuat Anda memulai sebagai pembalap pendatang baru danbekerja untuk mencari posisi di grid dan akhirnya ke podium.Untuk menikmatinya secara visual, lihat grafisnya saat balap di tengah hujan. Jenson Button pasti akan menyukainya!
5. Real Racing 2 HD (iOS, Android)
Tidak ada game balap pada smartphone yang lebih baik dari Real Racing 2.Jika bermain pada iPad, Anda dapat menikmati permainan mengemudi yang mengingatkan padawaralaba legendaris Gran Turismo.
Mulailah dengan hatchback standar, ikuti beberapa balapan dan dapatkan uang untuk usaha Anda.Uang tersebut berarti Anda bisa membeli mobil yang lebih baik, dan Anda bisa menggunakan moda multiplayer untuk menunjukkan kepada dunia keterampilan mengemudi Anda.
6. Little Big Planet Karting (PS3)
Sackboy, maskot legendaris Sony akan tampil dalam sirkuit balap dalam permainan yang sedikit mengingatkan game balap yang menampilkan tukang ledeng Italia.
Semua persyaratan standar ada di sini, termasuk arena pertempuran, multiplayer, balap cepat, moda cerita, dan sirkuit buatan pemain.Belum lagi serangkaian senjata yang tersedia pada setiap perlombaan.
7. Gran Turismo 5 Academy Edition (PS3)
Memang tidak benar-benar baru, tetapi itu adalah daya tarik 'Gran Turismo', sulit untuk mengabaikannya. Terlebih lagi 'Academy Edition' terbaru dapat dibeli dengan harga cukup murah,yang menjadi cara terbaik untuk mencoba lebih dari 1.000 mobil yang tersedia.Sirkuit yang ada juga mencakup Nürburgring dan sirkuit ujicoba Top Gear, sempurna untuk Sabines dan Stigs wannabe di manapun.

8. Crazy Taxi (PS3, Xbox, iOS)
Bawa aku ke kereta kabel di bagian bawah bukit.' Jika hal itu membuat Anda ingat sesuatu, Anda mungkin pernah bermain 'Crazy Taxi' di beberapa titik dalam hidup Anda.Kembali pada 1999, Crazy Taxi adalah hits arcade untuk Sega, yang membuat migrasi ke konsol tak
terelakkan.

Sebuah rilis iOS baru-baru ini telah membukanya untuk generasi baru gamer, dengan jadwal rilis Android dalam waktu dekat.
9. F1 Race Stars (PS3, Xbox, PC)
Berada di suatu tempat di antara 'F1 2012' dan 'Little Big Planet Karting,' game ini cukup berbeda dengan dunia nyata dari F1, tapi itu semua menjadi lebih baik.
Permainan ini memiliki 24 pembalap karikatur yang akan langsung dikenali oleh penggemar F1. Tapi mobil mereka dilengkapi dengan sejumlah senjata, membuat balapannya menjadi cepat,menyenangkan, dan hingar-bingar. Mode single player sangat menyenangkan, multiplayer-nya mengagumkan

10. CSR Racing (iOS) (GAME FAVORITE ANE GAN)

CSR Racing' adalah fixture permanen dalam grafik yang diunduh lewat sebuah aplikasi, sebagian berkat fakta bahwa ia menawarkan sesuatu yang berbeda dengan game balap pada umumnya.
Pada dasarnya game ini adalah 'Fast & Furious' untuk iPhone atau iPad, yang membuat Anda bisa bermain dalam serangkaian drag race satu lawan satu untuk memenangkan uang virtual.
Kemenangan Anda kemudian dapat digunakan untuk membeli mobil-mobil baru, upgrade dan bahkan untuk bensin.
Berkat grafis yang hebat dan moda karier yang mengejutkan, 'CSR Racing' secara mengejutkan adalah game yang hebat.

Sumber
Share this article :
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Be Our Fans !

Top Post

Arsip Oke Media

 
Support : seo Copyright © 2012 - 2014/2015. Oke Media - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Edit By Idel Brodsky
Creator Oke Media by Sandhi Foreverz