Headlines News :
Home » , , » Motivasi Pengalaman Pribadi | Kecintaan Seni Bela Diri/Pencak Silat Dan Seni Musik | Oke Media

Motivasi Pengalaman Pribadi | Kecintaan Seni Bela Diri/Pencak Silat Dan Seni Musik | Oke Media

Written By media wap on Rabu, 13 Agustus 2014 | 20.02

MOTIVASI

 Pengalaman Pribadi

Sejak Duduk Dibangku Smpn 4 Dumai

  PERGURUAN SILAT WALET PUTI

SAPTA DARMA

1 > Ketuhanan yang maha esa
2 > Tidak dibenarkan melawan kedua orang tua
3 > Tidak dibenarkan melawan guru / pelatih
4 > Tidak dibenarkan menghina permainan orang lain
5 > Tidak dibenarkan mempermainkan jurus di depan umum
6 > Tidak dibenarkan mengganggu dan tidak mau diganggu
7 > Satu perguruan adalah Satu persaudaraan 

Nama : M SANDHI SAPUTRA
Tempat Tinggal : Kota Dumai | Riau Indonesia
Pernah Mengikuti Perguruan Silat Walet Puti : Sejak Di bangku Kelas 1 SMPN 4 Dumai
Alasan Mengikuti : Punya gangguan mental/kurang P.D | kurang menjaga kesehatan !
Hoby : Sejak Kecil Umur Kira-kira 7 thn Gemar Mengenal Seni Bela Diri ! Dan Seni Musik

            Akhirnya Saya  Menemukan Seorang Guru Silat Yang Bernama Yang Biasa Di Panggil Bang AMAT/NAWI , Saya Terinspirasi Oleh Beliau Tentang Pengalamannya Menjadi Guru Seni Bela Diri Hingga Mengajar Di Kota dumai
Saya Terkagumi Oleh Beliau Tentang Pengalaman kisah-kisahnya yang menantang . Dulu nya Saya Sering Dibilang Rekan/Teman Orangnya Kalem ,Cuku Lemah Dalam Belajar , Takut-takut bergaul , Pemalu Pada Saat Duduk Di Bangku SMP , Tapi Dari Situ Saya Berfikir Hingga Beranjak nya Usia Hingga Lulusan SMK TARUNA PERSADA DUMAI ,Tentang Dimanakah Jati Diri Saya Sebenarnya , Saya Bersyukur Atas Pendidikan Jasmani Dan Rohani Di saat Saya Semasa Kecil .

Kedewasaan Tersebut Mengalir Semenjak Saya Kelas 2 SMP , Ketika Tanpa Saya Sadari Ada Seorang Perempuan/pdkt Yang Mencoba Lebih Mendekati Saya , Dan Saya Binggu Sambil Tersenyum Tanpa Alasan [G.R] .
Hingga Saya Bisa Lebih Mencintai Sebuah Seni Akan Jiwa Seni Yang Saya Sukai , Bukan Saja Seni Bela Diri Tapi Juga Seni Musik Dalam Berkarya/Berbagi/Menghibur/Sebagai Motivasi Dalam Karier . Sejak Saya Duduk Di Bangku kelas 3 SMP Berlanjut Di Tinggkatan SMA , Hingga Saya Lulus !

Sejak Les Musik, Duduk Di Bangku SMP Kelas 3

Lalu Berlanjut Di bangku SMA - SMK TARUNA PERSADA DUMAI

Job manggung Tidak Di Duga-duga Sejak kelas 1 smk taruna persada
 
Pengalaman Band Pertama LQ BAND ( RELIGI) / STT

Disaat Mereka Tamat Dan Lulus Meninggalkan Saya - Saya Mencoba Mandiri Dalam Seni Musik



Menguasai Ilmu Pengetahuan Teknilogi I.T
Dan Bakat Murni Akan Seni Musik

 | Berkarier |&| Bekerja Dalam Pengetahuan Teknologi |





Hingga Saya Sekarang Ini - The Best Of Drummer And The Best Of ( I.T )

Nama : M Sandhi Saputra
Tempat/tgl Lahir : sumbar , sei tambang 1995
Tempat Tinggal : Kota Dumai ,Riau Indonesia Sejak Thn 2002
Social fb : Muhammad Sandhi Saputra https://www.facebook.com/sandy.foreverz

HIDUP BERAWAL DARI MIMPI YANG MURNI

Share this article :
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Be Our Fans !

Top Post

 
Support : seo Copyright © 2012 - 2014/2015. Oke Media - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Edit By Idel Brodsky
Creator Oke Media by Sandhi Foreverz