Headlines News :
Home » , » 5 Hal yang Dilakukan oleh Orang Produktif | Oke Media

5 Hal yang Dilakukan oleh Orang Produktif | Oke Media

Written By media wap on Jumat, 15 Agustus 2014 | 11.36


New York- Untuk menjadi orang produktif, tentu Anda harus menghindari hal-hal yang bisa membuang waktu dan energi Anda. Ini dilakukan supaya, produktivitas Anda meningkat setiap harinya.
Orang produktif, seperti diketahui tidak melakukan pekerjaan tanpa rencana yang matang. Orang produktif selalu memiliki perencanaan, bahkan hampir di setiap hal. Mereka tahu, apa dan bagaimana supaya mereka dapat mencapai tujuan. Sehingga yang terjadi, orang-orang ini kemudian mendapatkan apa yang mereka inginkan.

Dikutip dari Lifehack.org, berikut hal-hal  dilakukan oleh orang produktif:

1. Dalam melakukan pekerjaan, mereka tidak menunggu sampai merasa termotivasi. Mereka hanya melakukan pekerjaan tersebut.

2. Orang produktif tidak berjalan tanpa rencana. Mereka hampir berencana hampir dalam segalanya.

Orang produktif memastikan dengan jelas apa yang mereka inginkan dan bagaimana mencapainya. Hal tersebut menjadi kepercayaan diri mereka dalam menggapai hal yang diinginkan.

3. Orang produktif memiliki kebiasaan untuk melakukan pekerjaan paling penting atau tugas terberat terlebih dahulu. Itu membuat mereka mudah melakukan pekerjaan pada sisanya  dan memberikan dorongan kepercayaan diri lebih.

4. Sulit menjadi orang produktif jika Anda mendapatkan gangguan saat melakukan pekerjaan. Untuk itu, jauhkan hal-hal yang bakal mengganggu produktivitas Anda. Misalnya, Anda bisa mematikan telepon, menutup pintu kantor, dan lain sebagainya.

5. Orang produktif bekerja dengan batas waktu. Batas waktu akan membuat Anda bekerja lebih cepat dan memberikan Anda rasa urgensi. Ada baiknya Anda memberi batas waktu lebih pendek. Hal itu memungkinkan Anda meningkatkan produktivitas.
Share this article :
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Be Our Fans !

Top Post

 
Support : seo Copyright © 2012 - 2014/2015. Oke Media - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Edit By Idel Brodsky
Creator Oke Media by Sandhi Foreverz