Headlines News :
Home » , » 3 Kegiatan Menyenangkan Saat Kehilangan Pekerjaan | Oke Media

3 Kegiatan Menyenangkan Saat Kehilangan Pekerjaan | Oke Media

Written By media wap on Jumat, 15 Agustus 2014 | 11.08



New York Diberhentikan bekerja dari kantor merupakan kabar buruk yang enggan didengar seluruh pegawai. Sayangnya, risiko pemecatan dapat menghantui siapa saja.
Bahkan perusahaan sekelas Google saja dapat memecat ribuan pegawainya. Tapi ingat, kehilangan pekerjaan bukan berarti akhir dari seluruh dunia.
Sebaiknya, Anda memandang pemecatan tersebut sebagai kesempatan untuk mengubah hidup dan karir menjadi lebih baik.

Setelah dipecat, Anda bisa melakukan banyak kegiatan yang dapat menghibur diri sendiri dan juga dapat menjadi salah satu berntuk persiapan memasuki dunia kerja.
Berikut tiga kegiatan menyenangkan yang dapat dilakukan saat kehilangan pekerjaan seperti dikutip dari Lifehack.org, Jumat (15/8/2014):

1. Jalan-jalan
Jalan-jalan atau berwisata dapat memberikan sudut pandang lain mengenai Dunia. Saat berjalan-jalan, Anda akan menemukan bahwa karir bukanlah segalanya.
Anda juga memiliki kesempatan duduk merenungi apa yang sebenarnya diinginkan dalam menjalani kehidupan. Selain itu, liburan juga dapat membantu untuk mengendalikan emosi dan mengambil keputusan penting.

2. Menulis
Kegiatan yang satu ini ternyata memiliki pengaruh sangat kuat. Kebiasaan menulis membantu Anda mempelajari bagaimana caranya bersikap jujur dan transparan.
Menulis juga membantu untuk mengembangkan diri dan dapat meningkatkan mood. Dengan menulis, Anda juga bisa mengenali diri sendiri yang nantinya berdampak positif pada karir pribadi.

3. Mempelajari diri sendiri
Saat Anda diberhentikan dari pekerjaan sekarang, jadikan itu sebagai kesempatan besar untuk mengenali diri sendiri. Banyak orang yang jarang menghabiskan waktunya untuk benar-benar mengenali diri sendiri.
Dengan begitu, Anda dapat mengetahui apa yang sebenarnya ingin dicapai saat berkarir. Anda dapat mengetahui apakah uang, jabatan atau kesuksesan seperti apa yang diinginkan.

sumber : bisnis.liputan6.com
Share this article :
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Be Our Fans !

Top Post

 
Support : seo Copyright © 2012 - 2014/2015. Oke Media - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Edit By Idel Brodsky
Creator Oke Media by Sandhi Foreverz