Headlines News :
Home » , , , , » Mobil Suzuki Ertiga Terbaru AC Double Blower

Mobil Suzuki Ertiga Terbaru AC Double Blower

Written By www.sandhiserver.com on Rabu, 06 Maret 2013 | 14.36

Akhir-akhir ini suzuki ertiga terbaru sedang dicari banyak orang karena memiliki AC double blower daripada versi pendahulunya. Jika agan mau mencarinya maka anda sudah berada ditempat yang tepat untuk informasi mobil suzuki ertiga double blower yang saat ini sedang ramai diperbincangkan.

suzuki ertiga terbaru
Berikut cuplikan News Suzuki Oke Media
Setelah menggebrak dengan publikasi besar-besaran pada saat launching Ertiga Double Blower di media-media nasional, pada 14 Januari 2013 lalu. PT. Suzuki Indomobil Sales belum berhenti memberikan kejutan lain. Disela-sela eksebisi Ertiga Double Blower’Cool Town’, PT. Suzuki Indomobil Sales menghelat acara “Press Preview Ertiga Double Blower”. Mengambil tempat di Munchies bistro, Mall Kota Kasablanka (Jakarta), PT. Suzuki Indomobil Sales selaku agen tunggal mobil merk Suzuki mengundang sejumlah jurnalis dari berbagai media otomotif terkemuka di Indonesia.
Acara dimulai dengan jamuan makan siang bersama top management PT.Suzuki Indomobil Sales dengan suasana hangat penuh keakraban. Setelah menikmati hidangan makan siang, acara beralih ke Question and Answer session. Beberapa pertanyaan dijawab dengan lugas oleh panelis yang terdiri dari Bapak Seiji Itayama, Bapak Davy Tuilan, dan bapak Endro Nugroho, selaku perwakilanPT. Suzuki Indomobil Sales.
Sesi tanya jawab semakin menghangat ketika pertanyaan seputar fitur Ertiga Double Blower dan strategi Suzuki dalam menggoyang pangsa pasar MPV Low Bonnet di Indonesia. Bapak Davy Tuilan selaku Marketing and Dealers Development Director, mengaku tidak takut dalam menghadapi gempuran kompetitor yang mulai melakukan potongan harga secara signifikan. Hal itu malah membuatnya berpikir bahwa, gerak-gerik kompetitor saat ini mulai menunjukkan tanda bahwa produknya sudah tidak dilirik oleh konsumen, setelah kehadiran Ertiga yang dilabeli sebagai ‘penyejuk bagi keluarga
Indonesia’.
Bapak Seiji Itayama selaku Managing Director menambahkan bahwa jika
pertumbuhan Suzuki Ertiga terus bertumbuh, maka diproyeksikan Ertiga akan mengambil tahta Suzuki Carry sebagai backbone Suzuki di Indonesia. Pertanyaan-pertanyaan kritis menyambut kehadiran Ertiga Double Blower terus dilontarkan oleh para jurnalis yang hadir dan dijawab secara komprehensif dan konsisten oleh para panelis. Acara penutup dengan lucky draw berhadiah Samsung Galaxy Note II, Samsung S III Mini, TV LED Toshiba, dan beragam voucher belanja bernilai jutaan rupiah menambah senyum sumringah dari para jurnalis yang hadir.
Itulah mobil suzuki ertiga terbaru dengan AC double blower yang anda nanti-nantikan, silahkan hubungi kami dilayanan hotline sebelah kanan ini untuk pemesanan secara tunai ataupun kredit.
Share this article :
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Be Our Fans !

Top Post

Arsip Oke Media

 
Support : seo Copyright © 2012 - 2014/2015. Oke Media - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Edit By Idel Brodsky
Creator Oke Media by Sandhi Foreverz