Headlines News :
Home » , , , , » Suzuki Beri Bonus 3 Vitara Sekaligus

Suzuki Beri Bonus 3 Vitara Sekaligus

Written By www.sandhiserver.com on Rabu, 06 Maret 2013 | 14.41

Suzuki Beri Bonus 3 Vitara Sekaligus

suzuki grand vitara facelift
Suzuki memang tidak mengandalkan jurus diskon kepada konsumennya, terutama bagi produk-produk laris semacam Ertiga. Namun PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menggelar program Suzuki Triple Bonus yang di antaranya berhadiah SUV Suzuki Vitara.
“Kalau diskon, tidak. Kita sudah punya program Triple Bonus secara nasional,” ujar Susanto Winarto, Sales Strategy Development–Sales 4W PT Suzuki Indomobil Sales di sela-sela penarikan undian program Ertiga Excitest Drive periode ke-9 di dealer Suzuki Dewi Sartika, Jakarta, Sabtu (23/2).
Hal itu diutarakan selepas sejumlah produsen memberlakukan diskon bagi produk-produk low-MPV mereka, plus ketika Chevrolet membuat tandingan dengan siap menelurkan model di segmen sejenis, yakni Suzuki Spin.
Soal program Triple Bonus, program ini akan berlangsung tiga tahap selama tiga bulan, mulai Januari, Februari (pembelian kendaraan 1 Februari 2013 sampai 28 Februari 2013) yang diundi bulan Maret.
Tahapan bulan Maret (1 Maret 2013 sampai 31 Maret 2013) akan diundi bulan April. Program ini berlaku di dealer Suzuki seluruh Indonesia dan pembelian seluruh produk Suzuki, kecuali Sasis Futura dan APV.
Konsumen Suzuki yang menjadi pemenang akan mendapatkan hadiah utama 3 Grand Vitara 2.4 MT, 3 All-New Swift GL MT, dan 3 Ertiga GL MT. Adapun pemenang hadiah undian mendapatkan 3 unit Inazuma, 33 unit Nex, 33 emas 15 gr, dan 333 emas 10 gr.
Share this article :
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Be Our Fans !

Top Post

Arsip Oke Media

 
Support : seo Copyright © 2012 - 2014/2015. Oke Media - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Edit By Idel Brodsky
Creator Oke Media by Sandhi Foreverz