Headlines News :
Home » , , , , » Handphone Terbesar di Dunia

Handphone Terbesar di Dunia

Written By Admin on Minggu, 24 Maret 2013 | 14.49


Handphone terbesar dunia di produksi oleh salah satu vendor handphone dari korea ini, Samsung membuat handphone berukuran lima kali lebih besar dibandingkan pemegang Guinness World Records sebelumnya. Samsung tidak hanya memberikan model baru ponselnya, namun juga perusahaan yang berpusat di Korea ini sekaligus menciptakan mobile phone terbesar di dunia.

Penyedia layanan jasa Amerika, Cricket, berkolaborasi dengan Samsung untuk menempatkan model ponsel terbesar, Samsung Meesenger, tersebut. Ponsel tersebut kini berdiri tegak di Chicago, tepatnya di dekat Fidelity Plaza. Dengan adanya ponsel Samsung terbesar ini otomatis menjadi ‘penghuni’ Guinness World Records yang baru.

Ukuran dari Samsung Messenger ini sebesar 11 feet x 15 feet, dan merupakan ponsel Samsung terbaru versi yang paling besar. Samsung Messenger ini dijadwalkan akan dirilis di tanggal 15 Maret di Amerika. Sementara itu, peraih Guinness World Records kategori ponsel terbesar sebelumnya yakni Sony Ericsson di tahun 2007 lalu. Handphone Sony Ericsson terbesar sebelumnya dibuat dari tipe W850i, dengan ukuran 2.5m x 1.14m. Untuk Samsung Messenger ini juga memiliki fungsi seperti handphone biasa, seperti untuk menelepon, mengirim pesan text, dan menjalankan semua fungsi yang bisa dilakukan handphone versi ukuran normal.
Share this article :
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Be Our Fans !

Top Post

Arsip Oke Media

 
Support : seo Copyright © 2012 - 2014/2015. Oke Media - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Edit By Idel Brodsky
Creator Oke Media by Sandhi Foreverz