Headlines News :
Home » , , , » 3 Pantai Terindah di Indonesia

3 Pantai Terindah di Indonesia

Written By Admin on Minggu, 24 Maret 2013 | 11.19

Indonesia sebagai negara kepulauan tercinta tentunya memiliki banyak pantai-pantai indah dan menarik untuk dikunjungi sebagai refreshing diri dari penatnya rutinitas kerja. Begitu indahnya pantai-pantai di indonesia, pengunjungnya bukan hanya turis lokal saja, bahkan turis mancanegarapun sangat menyukai pantai di Indonesia dan mereka lebih memilih berkunjung ke Indonesia hanya untuk menikmati keindahan pantai Indonesia. Berikut kami telah merangkumnya sebagai 3 pantai terindah di Indonesia.

1. Pantai Pameungpeuk, jawa barat
Pantai lombang yang berada di kabupaten Garut, Jawa Barat ini memiliki kesan istimewa karena hamparan pasir putih sepanjang 12 kilometer. Dengan pasir putihnya tersebut, oleh karenanya sangat cocok untuk berjemur diri. Berbeda dengan pantai lainnya yang pada umumnya dihiasi oleh pohon kelapa, namun di pantai lombang wisatawan dapat melihat deretan pohon-pohon cemara udang. Tinggi pohon-pohon tersebut sekitar 4 meter di atas tanah, namun tidak dalam kondisi tegak, melainkan agak membungkuk hingga Nampak seperti udang.

2. Pantai Senggigi, Lombok
Pantai Senggini adalah Pantai yang cukup terkenal di daerah Lombok. Tepatnya berada di sebelah barat pesisir Pulau Lombok. Beda dengan pantai Lombang yang berkesan dengan hamparan pasir putihnya, Pantai ini menawarkan pemandangan bawah lautnya sangat indah, tentunya wisatawan bisa melakukan snorkling sepuasnya karena ombaknya yang cukup bersahabat. Untuk para wisatawan jangan kawatir mampir dipantai ini, karena di area pantai ini sudah terdapat hotel-hotel yang cukup terjangkau bagi yang memiliki budget pas pasan.

3. Pantai Kuta, Bali
Siapa yang tidak tahu pantai kuta bali? Jangankan wisatawan lokal, wisatawan mancanegarapun bahkan artis – artis dunia tahu tentang keindahan pantai kuta, bali. Pantai ini adalah sebuah tempat pariwisata yang terletak di sebelah selatan Denpasar. Pantai Kuta terletak di Kabupaten Badung. Kawasan pantai ini merupakan sebuah tujuan wisata turis mancanegara bahkan artis – artis dunia, seperti Julia Robert dan Angelina joly, dan telah menjadi obyek wisata andalan Pulau Bali sejak awal 1970-an.
Share this article :
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Be Our Fans !

Top Post

Arsip Oke Media

 
Support : seo Copyright © 2012 - 2014/2015. Oke Media - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Edit By Idel Brodsky
Creator Oke Media by Sandhi Foreverz