Headlines News :
Home » , , , » 5 Mobil Paling Menonjol di Geneva Motor Show 2013

5 Mobil Paling Menonjol di Geneva Motor Show 2013

Written By www.sandhiserver.com on Senin, 25 Maret 2013 | 12.21

Pameran produk otomotif di Jenewa, Swiss bertajuk “Geneva Motor Show 2013”  selalu menampilkan produk otomotif karya desainer yang unik, aneh dan mustahil. Meskipun begitu tentu ada juga mobil-mobil produksi merek otomotif ternama yang memiliki tampilan dan kinerja yang memesona. Berikut sepuluh mobil yang menjadi pusat perhatian di Geneva Motor Show 2013 :

Lamborghini Veneno

(web)

Veneno diklaim dapat mencapai keceptan 320km/jam dan hanya diproduksi sebanyak tiga unit. Veneno yang ditampilkan di Geneva Motor Show 2013 berwarna silver tua dan dihiasi dengan beberapa garis berwarna merah. Figur mobil tipe balap ini sangat menawan, begitu pula harganya yang mencapai tujuh digit angka.

Subaru Viziv

(web)

Viziv diramalkan akan menjadi mobil potensial untuk negara Jepang. Bentuknya yang menarik dan tampan ini dilengkapi powertrain bertenaga diesel-listrik. Model baru bagi Subaru ini menggunakan sistem all-wheel-drive.

Land Rover Defender All-Terrain Electric

(web)

Tim teknisi dari Land Rover memmbuang mesin diesel 110 defender dan tangki bahan kemudian menggantinya menjadi motor listrik dengan baterai 300-volt-lithium-ion. Motor baterai tersebut dapat menghasilak 94 tenaga kuda dan torsi 243 pound-feet yang mampu membawa mobil ini melaju selama 8 jam.

Volkswagen XL1

(web)

Mustahil untuk tidak terkesan dengan mobil terbaru dari VW ini. Mobil XL1 ini disebu-sebut menjadi kabar terbesar di 2013. Namun mobil untuk dua penumpang ini tidak akan dijual.

Rolls-Royce Wraith

(autotrend.com)

Mobil ini disebut sangat menakjubkan karena dapat menempuh kecepatan 0-60km/jam dalam waktu 4,4 detik saja. Kecepatan tertinggi dari mobil ini adalh 155 km/jam.

Mobil-mobil lainnya yang juga menarik perhatian adalah Chevrolet Corvette Stingray, BMW 3 Series Gran Turismo, Toyota FT-86 Open Concept, McLaren P1, dan Ferrari LaFerrari.
Share this article :
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Be Our Fans !

Top Post

Arsip Oke Media

 
Support : seo Copyright © 2012 - 2014/2015. Oke Media - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Edit By Idel Brodsky
Creator Oke Media by Sandhi Foreverz