Headlines News :
Home » , , , , » Suzuki Splash Facelift 2013

Suzuki Splash Facelift 2013

Written By www.sandhiserver.com on Rabu, 06 Maret 2013 | 14.33

suzuki splash matic 
Suzuki Splash Facelift – Tidak ingin kalah dengan produsen mobil lainnya, di tahun 2013 ini PT Suzuki Indomobil Sales memang merencanakan banyak hal di berbagai negara dan untuk berbagai kendaraan produksi Suzuki, diantaranya adalah rencana peluncuran Suzuki Splash matik dan peluncuran New Suzuki Splash Facelift. Namun sayangnya untuk rencana peluncuran Suzuki Splash matik belum ada kabar pasti apakah varian matic city car Splash ini merupakan model facelift. Yang telah terealisasikan hanyalah peluncuran New Suzuki Splash Facelift 2013.
Di indonesia mobil baru keluaran Suzuki ini telah dipasarkan dipelbagai daerah diantaranya adalah daerah JABODETABEK. Pada awal Februari lalu harga penjualan New Spash Facelit mencapai RP. 148 juta untuk tipe GL. Sedangkan di India, OTR Mumbai memberi harga city car keren ini lebih cantik dan bersahabat yaitu dengan harga Rp 684.300 atau setara dengan Rp 123 juta. Di India sendiri New Spash Facelit diberi label Suzuki Ritz. Klik disini untuk suzuki splash matic.

Suzuki Splash Facelift Menjadi Target Mobil Idaman

PT Suzuki Indomobil Sales selain menjanjikan harga yang lebih murah juga menjanjikan konsumsi bahan bakar yang lebih efisien. Hal ini lah yang juga menjadi salah satu alasan pembeli untuk memasukan nama New Spash Facelit (suzuki splash)ke dalam list mobil keren yang akan menjadi mobil idaman. Namun yang pasti peningkata kenyamanan fasilitas untuk pengguna dapat kita lihat dari perubahan yang terjadi pada desain eksterior menjadi lebih stylish, performa mesin serta harga lebih murah menjadi daya tarik utama bagi mobil genarasi terbaru dari Suzuki ini. Pada bagian fascia terlihat perubahan desain grille, headlight, foglamp serta bumper yang lebih sporty. Perubahan desain body ini juga disertai dengan menghadirkan New Suzuki Splash varian transmisi otomatis juga. Pada buritan bagian belakang mobil juga telah mendapat spoiler tambahan sehingga makin sporty. Selain itu warna putih yang sangat  memikat akan terus membaut kagum setiap mata yang melihatnya.
Dengan menggunakan mesin diesel berkapasitas 1.3 liter Multijet yang datang dari pabrikan mobil Fiat menjanjikan konsumsi bahan bakar irit. Performa mesin baru yang menjanjikan konsumsi bahan bakar irit ini datang dari tipe Vdi. Mesin ini menyanggupi melesatkan New Spash Facelit hingga kecepatan maksimal 160 km/h. Dengan penggunaan AC dengan muatan 5 orang saat masa-masa uji coba,  New Suzuki Spash Facelift rata-rata tercatat 23km/lt dalam mengkonsumsi BBM. Saat perjalanan pengguna mobil keluaran 2013 ini juga dapat merasakan dinginnya AC secara sempurna walau hanya memakan BBM yang tidak begitu membludak. Sangat efisien untuk berbagai kalangan. Dengan harga yang terjangkau anda tetap dapat bergaya dengan New Spash Facelit dimanapun anda berada.
Share this article :
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Be Our Fans !

Top Post

Arsip Oke Media

 
Support : seo Copyright © 2012 - 2014/2015. Oke Media - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Edit By Idel Brodsky
Creator Oke Media by Sandhi Foreverz