Headlines News :
Home » , , » Masa Depan Seluruh Pemain Manchester City Ditentukan Dalam 11 Laga Kedepan

Masa Depan Seluruh Pemain Manchester City Ditentukan Dalam 11 Laga Kedepan

Written By www.sandhiserver.com on Senin, 04 Maret 2013 | 09.44



Masa Depan Seluruh Pemain City Ditentukan Dalam 11 Laga Kedepan

Manchester,Pelatih Manchester City, Roberto Mancini memperingatkan bahwa seluruh pemainnya berpeluang masuk ke daftar jual The Citizen pada musim panas nanti jika mereka gagal memikat dirinya dalam 11 pertandingan yang tersisa pada musim ini.
Kecil kemungkinannya bagi sang juara bertahan Liga Premier Inggris musim lalu tersebut mempertahankan titel gelar juaranya pada musim ini. Diklasemen sementara sejauh ini, mereka tertinggal 15 poin dari Manchester United yang menduduki posisi puncak.
Kini, atas hasil kurang baik yang diraih City pada musim ini, Mancini tampaknya ingin merombak ulang kembali seluruh skuadnnya untuk musim depan. Maka 11 laga yang tersisa mungkin akan jadi laga penentu masa depan seluruh pemain City.
“Seluruh laga kami, mulai dari sekarang hingga akhir musim nanti akan sangat penting,” ujar Mancini kepada reporter.
“Saat ini, kami masih belum tahu siapa saja pemain apa yang harus kami beli pada akhir musim nanti dan pemain yang bisa pergi.”
“Beberapa pemain lainnya pasti memiliki keinginan untuk pindah karena mereka jarang bermain, dan mereka ingin mendapat kesempatan lebih untuk bermain. Mungkin itu yang akan terjadi. Ya, ini semua akan segera diputuskan dari 11 pertandingan yang tersisa kedepan.”
Share this article :
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Be Our Fans !

Top Post

Arsip Oke Media

 
Support : seo Copyright © 2012 - 2014/2015. Oke Media - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Edit By Idel Brodsky
Creator Oke Media by Sandhi Foreverz