Headlines News :
Home » , , » Allen: Suarez Adalah Pahlawan Liverpool

Allen: Suarez Adalah Pahlawan Liverpool

Written By www.sandhiserver.com on Senin, 04 Maret 2013 | 09.40

Allen: Suarez Adalah Pahlawan Liverpool 
Gelandang Liverpool, Joe Allen menilai bahwa rekan satu timnya, Luis Suarez adalah sosok idola dan pahlawan di The Reds. Seperti yang telah kita ketahui sebelumnya, pemain timnas Uruguay tersebut baru saja mencetak hattrick di kemenangan besar Liverpool atas Wigan, 4-0 pada laga lanjutan Liga Premier Inggris, Minggu (4/3) dinihari. Kini, ia telah menjadi topskorer terbanyak sementara Liga Inggris.
Suarez berada di posisi puncak top skorer sementara dengan torehan sebanyak 21 gol, unggul dua gol dari Robin van Persie yang sebelumnya memegang posisi puncak sebagai top skorer sebelumnya.
Kini, mantan pemain Swansea City tersebut memuji peforma menakjubkan rekan satu timnya tersebut. Ia merasa sosoknya di Liverpool memiliki berbagai nilai positif.
“Tidak ada yang banyak bisa anda katakan mengenai Suarez. Ia adalah pemain kelas dunia dengan hattricknya telah membuktikan hal tersebut,” ujar Allen di situs resmi Liverpool.
“Hubungannya juga tidak hanya dengan para rekannya yang ia bermain bersama, tapi juga dengan para fans, meski tidak terjadi terlalu sering. Ia adalah pahlawan dan idola bagi seluruh orang. Ia layak mendapatkannya atas peforma yang telah ia berikan kepada klub ini.”
“Bersama Luiz ia mampu menyulap sesuatu menjadi sebuah momen dalam pertandingan. Bisa memilikinya dalam tim anda sungguh menakjubkan. Ia selalu lapar mendapatkan bola dan mencetak gol. Anda tidak bisa menanyakan apa-apa lagi.” 
Share this article :
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Be Our Fans !

Top Post

Arsip Oke Media

 
Support : seo Copyright © 2012 - 2014/2015. Oke Media - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Edit By Idel Brodsky
Creator Oke Media by Sandhi Foreverz