Headlines News :
Home » , , » Taktik ‘Cinta’ Evra Untuk Hentikan Ronaldo

Taktik ‘Cinta’ Evra Untuk Hentikan Ronaldo

Written By www.sandhiserver.com on Senin, 04 Maret 2013 | 09.37

Taktik 'Cinta' Evra Untuk Hentikan Ronaldo 
Patrice Evra merasa timnya harus memanfaatkan rasa cinta Cristiano Ronaldo terhadap Manchester United agar bisa mengalahkan Real Madrid di Liga Champions. The Red Devils akan menjamu Los Blancos pada leg kedua, babak 16 besar Liga Champions tengah pekan ini. Pada pertemuan kedua tim di leg pertama, MU dan Madrid hanya bisa bermain dengan skor imbang, 1-1. Maka, seminimnya, skuad Sir Alex Ferguson membutuhkan hasil imbang tanpa gol untuk lolos ke perempat final.
Sejak meninggalkan Old Trafford pada tahun 2009 silam, pemain bintang asal Portugal tersebut telah menciptakan 136 gol dari 126 caps yang ia miliki bersama Madrid, dan telah membawa Madrid memenangkan titel juara La Liga musim lalu. Tentu pemain yang memiliki label pemain termahal di dunia tersebut selalu menjadi ancaman besar bagi seluruh tim lawannya.
Kini, Evra meyakini bahwa timnya harus memanfaatkan perasaan Ronaldo agar dapat mengunci kekuatan sebenarnya mantan rekan satu timnya dulu tersebut.
“Akan sulit jika anda bermain dengan perasaan cinta.” ujar Evra kepada MUTV.
“Cristiano akan mendapat sambutan yang hebat pada Selasa (Rabu WIB) nanti atas pencapaian yang sempat ia raih bersama Manchester United. Para fans tidak akan melupakan apa yang sudah ia lakukan. Ia juga masih mencintai klub ini.”
“Saya ingat sesudah pertandingan di Madrid, kami mengobrol sedikit. Ia bilang akan lebih untuk datang kembali ke sini. Ini adalah rumahnya, jadi ada perasaan yang berbeda ketika nanti ia datang kesini.”
“Saya berharap ia tidak bermain dengan bagus karenanya. Tapi Ronaldo memang adalah seorang juara. Ia adalah pesaing yang hebat. Jika ia bisa menang menghadapi Manchester United, ia akan melakukannua.”
Kick off pertandingan akan dimulai pada hari Rabu, 6 Maret 2013, pukul 02.45 WIB.
Share this article :
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Be Our Fans !

Top Post

Arsip Oke Media

 
Support : seo Copyright © 2012 - 2014/2015. Oke Media - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Edit By Idel Brodsky
Creator Oke Media by Sandhi Foreverz