Headlines News :
Home » , , » Kaka : Cristiano Ronaldo Adalah Pemain Paling Komplit

Kaka : Cristiano Ronaldo Adalah Pemain Paling Komplit

Written By www.sandhiserver.com on Senin, 04 Maret 2013 | 09.50

Kaka : Cristiano Ronaldo Adalah Pemain Paling Komplit
Bintang Real Madrid Kaka memuji rekan setimnya Cristiano Ronaldo, yang menurutnya adalah pemain yang paling komplit dalam dunia sepakbola.
Hingga berita ini terbit, Ronaldo telah mengoleksi 38 gol dari 38 pertandingan di semua kompetisi, termasuk dua gol krusialnya saat menyingkirkan Barcelona di ajang Copa del Rey.
Kaka pun yakin saat ini tidak ada yang lebih baik dari Ronaldo.
“Cristiano adalah pemain yang paling komplit di dunia sepakbola saat ini,” kata Kaka.
“Dia punya kekuatan dan kemampuan untuk menentukan pertandingan, dan ini tidak dimiliki pemain lain.”
“Saya tidak akan membandingkan Ronaldo dengan siapapun, tetapi saya melihatnya setiap hari dan saya tahu dia punya kekuatan dan kemampuan hebat.”
Kaka juga mengaku berteman dekat dengan Ronaldo.
“Sungguh menyenangkan menjadi rekan setimnya, dan sebagai teman baik, saya selalu berharap yang terbaik untuknya,” tambah Kaka.
“Kami berteman baik tidak hanya di luar atau di dalam lapangan, dan saya selalu mengatakannya kepada anda.”
Share this article :
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Be Our Fans !

Top Post

Arsip Oke Media

 
Support : seo Copyright © 2012 - 2014/2015. Oke Media - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Edit By Idel Brodsky
Creator Oke Media by Sandhi Foreverz