Headlines News :
Home » , , » Kaka : Madrid Tetap Dukung Cristiano Ronaldo

Kaka : Madrid Tetap Dukung Cristiano Ronaldo

Written By www.sandhiserver.com on Senin, 04 Maret 2013 | 09.55

Kaka : Madrid Tetap Dukung Cristiano Ronaldo sundul.com

Madrid,Bintang Real Madrid Kaka menegaskan bahwa Cristiano Ronaldo tetap mendapat dukungan penuh dari rekan-rekan setimnya di Madrid meskipun sedang tidak bahagia.
Ronaldo baru-baru ini mengungkapkan bahwa dirinya tidak bahagia di Madrid karena alasan profesionalisme.
“Cristiano adalah pemain kunci Real Madrid, dan dia pasti tahu rekan-rekan setimnya akan tetap mendukungnya,” kata Kaka.
“Hal terpenting adalah dia tetap bahagia karena dia sangat penting bagi Madrid. Kami semua mendukungnya.”
Kaka belakangan ini dirumorkan akan hengkang dari Madrid setelah gagal menembus tim utama. Namun pemain berusia 30 tahun ini menegaskan akan tetap berjuang merebut satu tempat di bawah Jose Mourinho.
“Saya termotivasi setelah mengetahui saya adalah bagian dari tim, dan saya akan selalu siap jika waktunya telah tiba,” tambahnya.
“Orang-orang di Madrid mengaku ingin melihat permainan saya, dan saya juga mendapat dukungan dari orang-orang di kota, yang selalu memperlakukan saya dengan baik.”
“Menjuarai Piala Super adalah bukti bahwa Real Madrid siap merebut berbagai gelar musim ini. Saya sendiri ingin tampil di Piala Dunia Brazil. Saya berharap bisa tampil maksimal di klub ini, dan mencapai performa terbaik.”
Share this article :
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Be Our Fans !

Top Post

Arsip Oke Media

 
Support : seo Copyright © 2012 - 2014/2015. Oke Media - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Edit By Idel Brodsky
Creator Oke Media by Sandhi Foreverz