Headlines News :
Home » , , » Cristiano Ronaldo : Pemain Terbaik Harus Di Real Madrid, Salah Satunya Kaka

Cristiano Ronaldo : Pemain Terbaik Harus Di Real Madrid, Salah Satunya Kaka

Written By www.sandhiserver.com on Senin, 04 Maret 2013 | 10.01

Cristiano-Ronaldo-Pemain-Terbaik-Harus-Di-Real-Madrid,-Salah-Satunya-Kaka

Madrid, Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, mengungkapkan bahwa Kaka sebagai salah satu pemain terbaik harus berada di Real Madrid.
Pada tahun 2007, gelar pemain terbaik dunia berhasil diraih oleh Kaka, diikuti oleh Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi pada nominasi selanjutnya. Hanya berjaya pada tahun tersebut, Kaka tidak berhasil menjadi nominasi pemain terbaik lagi sampai saat ini.
Beberapa saat terakhir Milan dikabarkan berambisi tinggi untuk kembali mendapatkan pemain berkebangsaan Brazil tersebut. Namun nampaknya keinginan tersebut sulit terwujud melihat permintaan Real Madrid yang cukup tinggi dalam kondisi finansial Rossoneri yang kurang baik.
Cristiano Ronaldo memberikan dukungan kepada rekan setimnya tersebut untuk tetap berada di Santiago Bernabeu karena ia merasa para pemain terbaik harus berada di Real Madrid.
“Keputusan untuk meninggalkan atau tetap di Real Madrid berada di tangan Kaka sendiri, tetapi saya pikir ia akan tetap disini,” ujar Cristiano Ronaldo.
“Bagi saya, Kaka merupakan salah satu pemain terbaik di dunia, dan sebagai pemain terbaik haruslah berada di Real Madrid.”
Menjelang segera dimulainya kembali musim liga tahun ini, Cristiano Ronaldo menegaskan bahwa mereka ingin memulai musim liga 2012/2013 dalam kondisi terbaik.
“Kami ingin tetap meningkatkan kualitas kami, karena ini akan menjadi sebuah musim yang panjang. Kami bekerja bersama-sama dengan baik dan kami berharap untuk dapat memulai musim depan dalam kondisi terbaik,” ujarnya.
Real Madrid akan menjamu Valencia pada tanggal 20 Agustus 2012 sebagai laga pembuka Liga Spanyol musim 2012/2013.

Share this article :
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Be Our Fans !

Top Post

Arsip Oke Media

 
Support : seo Copyright © 2012 - 2014/2015. Oke Media - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Edit By Idel Brodsky
Creator Oke Media by Sandhi Foreverz