Headlines News :
Home » , , » Gerrard: Inggris Tampil Cukup Bagus

Gerrard: Inggris Tampil Cukup Bagus

Written By media wap on Jumat, 16 November 2012 | 11.39

Steven Gerrard menyebut bahwa meski kalah dalam laga melawan Swedia, Inggris tampil cukup bagus. Ia juga memberi komentar tersendiri untuk gol keempat Zlatan Ibrahimovic pada laga tersebut.

Pada pertandingan yang berlangsung di Friends Arena, Kamis (15/11/2012) dinihari WIB, tersebut, Inggris sempat unggul 2-1 pada babak pertama. Namun, mereka tak mampu mempertahankan keunggulan dan akhirnya kalah 2-4.

The Three Lions tampil dengan beberapa pemain muda, di antaranya Raheem Sterling, Steven Caulker, dan Wilfried Zaha yang baru dimainkan di menit-menit terakhir. Gerrard pun menyebut, dengan materi skuat yang ada, Inggris sudah tampil cukup bagus.

"Saya pikir, kami tampil cukup bagus melihat materi tim yang ada. Terkadang, penampilan individu bisa membuat perbedaan," ujarnya kepada BBC.

Gerrard sendiri mendapatkan caps-nya yang ke-100 pada pertandingan ini. Meski senang, ia mengaku tidak terlalu memikirkannya. Yang dia pikirkan adalah bisa bermain di Piala Dunia 2014.

"Saya menatap Brasil dan mendapatkan cap satu demi satu. Saya tidak menargetkan jumlah caps, yang saya targetkan adalah membawa negara ini ke Piala Dunia."

Kapten Liverpool ini juga memberikan komentar terkait gol keempat Ibra. Bomber Paris St Germain itu melepaskan sebuah tembakan overhead dari jarak sekitar 28 meter. Gerrard pun menyebutnya sebagai salah satu gol terbaik yang pernah dilihatnya.

"Saya sudah cukup lama bermain sepakbola, tapi gol keempat Zlatan adalah salah satu yang terbaik yang pernah saya lihat. Tak ada pujian lain yang bisa menggambarkannya."
Share this article :
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Be Our Fans !

Top Post

Arsip Oke Media

 
Support : seo Copyright © 2012 - 2014/2015. Oke Media - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Edit By Idel Brodsky
Creator Oke Media by Sandhi Foreverz