Headlines News :
Home » , » Argentina Diimbangi Arab Saudi, Messi Kecewa

Argentina Diimbangi Arab Saudi, Messi Kecewa

Written By media wap on Jumat, 16 November 2012 | 11.35

Argentina hanya bermain imbang tanpa gol saat melawat ke Arab Saudi. Kendati hanya laga uji coba, Lionel Messi mengaku kecewa dengan skor kacamata tersebut.

Bertanding di King Fahd International Stadium, Kamis (15/11/2012) dinihari WIB, Argentina terus mendominasi di sepanjang pertandingan. Tetapi pasukan Frank Rijkaard pun meladeninya dengan permainan terbuka. Setelah saling tukar peluang, laga pun berkesudahan tanpa gol.

"Kami memberikan semua dalam pertandingan ini. Sangat memalukan untuk mengakhiri tahun dengan cara seperti ini, setelah apa yang telah kami capai sejauh ini," ujar Messi seperti dilansir AS.

"Kami bermain baik dalam pertandingan ini, tapi kami tak meraih kemenangan. Kami harus memastikan hal semacam ini tak akan terjadi lagi. Kami mengacaukan hari ini sebab anda bermain untuk Argentina, anda diharapkan untuk menang, dan hari ini kami tak menang."

Dengan tegas, Messi menyebut tak ada perbedaan berarti antara laga persahabatan dengan laga kompetitif. Semua laga, bagi La Fulga, harus dijalani dengan profesional.

"Setiap pertandingan adalah penting, meskipun pertandingan persahabatan seperti hari ini," tegas striker Barcelona itu.

Dalam laga tersebut, Arab yang kini dilatih Frank Rijkaard terlihat tak ragu untuk meladeni permainan terbukaAlbiceleste. The Green Falcon--julukan Arab--bahkan juga menerapkan strategi bertahan high defensive line dengan permainan umpan-umpan pendek satu-dua.
Share this article :
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Be Our Fans !

Top Post

Arsip Oke Media

 
Support : seo Copyright © 2012 - 2014/2015. Oke Media - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Edit By Idel Brodsky
Creator Oke Media by Sandhi Foreverz