Headlines News :
Home » , » Bung Citra Lestari (BCL) Sampai Bosan Noah Ngefans Lagunya

Bung Citra Lestari (BCL) Sampai Bosan Noah Ngefans Lagunya

Written By media wap on Minggu, 18 November 2012 | 13.22

Bunga Citra Lestari (Foto: Edi/Okezone)Di tengah jadwalnya yang padat, Bunga Citra Lestari (BCL) selalu menyisihkan waktu bersama keluarga kecilnya. Malah ia juga kerap membawa buah hatinya, Noah, untuk ikut bekerja jika tempat acara sangat kondusif.

"Sekarang kan acaranya di mall, jadi Noah aku bawa," ungkap BCL ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Sabtu 17 November 2012.

Istri Ashraf Sincalir ini sangat senang bisa melihat perkembangan Noah yang kini berusia 2 tahun. Putranya kini mengagumi suara ibundanya. Diakui BCL, Noah kerap memutar lagu "Aku dan Dirimu".

"Noah udah bisa ngomong, dia suka denger lagu aku itu yang aku nyanyiin sama Ari Lasso, kadang di mobil saja dia muter lagu itu terus, sampai aku bosan," ungkap Unge diiringi tawa.
Share this article :
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Be Our Fans !

Top Post

Arsip Oke Media

 
Support : seo Copyright © 2012 - 2014/2015. Oke Media - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Edit By Idel Brodsky
Creator Oke Media by Sandhi Foreverz