Headlines News :
Home » , , » Manchester United Setuju Lepas Rooney Senilai £25 Juta?

Manchester United Setuju Lepas Rooney Senilai £25 Juta?

Written By www.sandhiserver.com on Kamis, 07 Maret 2013 | 16.02



United Setuju Lepas Rooney Senilai £25 Juta?
Wayne Rooney. © AFP

Raksasa Premier League, Manchester United dikabarkan berniat melego bintang Timnas Inggris, Wayne Rooney pada akhir musim nanti. Kabarnya, PSG dan Everton siap menampungnya.

Munculnya spekulasi hengkangnya suami Coleen Rooney dari Old Trafford, ketika sang pemain tidak dipasang sebagai starter kala menghadapi Real Madrid di Liga Champions.

Menurut harian The Sun, pihak manajemen The Red Devils siap memangkas harga Wazza yang masih menyisakan kontrak selama dua tahun menjadi £25 juta pounds. Ada juga kabar yang menyebutkan bahwa United menilai masa keemasan Rooney sudah habis.

Sebenarnya pada dua setengah tahun yang lalu, Rooney pernah memiliki niatan untuk pergi dari MU. Ia menilai bahwa pasukan Sir Alex Ferguson sudah kehilangan ambisi untuk menjadi juara di Eropa. Hal itu sempat membuat Opa Fergie berang dengan pemain berusia 27 tahun tersebut, bahkan hingga saat ini hubungan kedua dikabarkan belum akur.

Hal ini juga coba dimanfaatkan oleh bekas klubnya, The Toffees -julukan Everton- dan Paris Saint-Germain untuk memakai jasanya pada musim depan. Bahkan, pemilik PSG, Nasser Al-Khelaifi siap memberikan gaji selangit jika Rooney bersedia bermain di Parc des Princess.
Share this article :
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Be Our Fans !

Top Post

Arsip Oke Media

 
Support : seo Copyright © 2012 - 2014/2015. Oke Media - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Edit By Idel Brodsky
Creator Oke Media by Sandhi Foreverz