Headlines News :
Home » , , » Chelsea Fokus Amankan Posisi Zona Champions

Chelsea Fokus Amankan Posisi Zona Champions

Written By www.sandhiserver.com on Kamis, 07 Maret 2013 | 16.01

Chelsea Fokus Amankan Posisi Zona Champions
Chelsea ditarget lolos ke Liga Champions musim depan. © AFP
 
CEO klub Chelsea, Ron Gourlay menegaskan jika target yang harus diprioritaskan klubnya musim ini adalah posisi di zona Liga Champions musim depan.

Hal tersebut diungkapkannya menjelang laga perdelapan final Liga Europa menghadapi Steaua Bucharest dini hari nanti. Akan tetapi, The Blues tampaknya memang lebih memperhatikan meja klasemen Premier League saat ini.

Pasalnya, posisi skuad Rafael Benitez di posisi empat sangat rentan disalip oleh Arsenal dan Everton di peringkat lima dan enam. Selisih poin mereka pun tak terpaut jauh, di mana Chelsea unggul lima poin dari The Gunners, sebagai pesaing terdekat.

Karenanya, sang CEO kembali menegaskan jika timnya harus berupaya semaksimal mungkin untuk berlaga di kompetisi antarklub paling elit di Eropa itu musim depan.

"Kami ingin mengadu diri kami menghadapi klub papan atas Eropa musim depan. Meraih satu slot kualifikasi Liga Champions adalah hal yang sangat penting bagi klub ini," tutur Gourlay, di sela promo tour Asia mereka musim panas mendatang.

"Seluruh filosofi kami didasari pada kesuksesan di lapangan hijau, dan kami telah melakukan segalanya yang kami mampu, untuk mengamankan slot tersebut."
Share this article :
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Be Our Fans !

Top Post

Arsip Oke Media

 
Support : seo Copyright © 2012 - 2014/2015. Oke Media - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Edit By Idel Brodsky
Creator Oke Media by Sandhi Foreverz