Headlines News :
Home » , , , , » Chevy Colorado Rally, Lebih Kekar

Chevy Colorado Rally, Lebih Kekar

Written By www.sandhiserver.com on Selasa, 05 Maret 2013 | 12.22

Chevy All-New Colorado Rally di Argentina
Kalau di Indonesia, PT General Motors Autoworld Indonesia (GMAI) baru berencana memperkenalkan pikap kabin gandanya - All-New Colorado - di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2011, Juli mendatang, di Argentina sudah muncul versi untuk reli. Penampilannya lebih kekar dan macho! 
Penampilan All-New Colorado Rally dengan perlengkapannnya
Tampil dengan beberapa aksesoris tambahan. Juga dilakukan perubahan pada kaki-kaki seperti peredam kejut untuk medan berat, pelek 18 inci berbalut ban pacul, bemper depan dengan winch, lampu atap dan aksen gril yang lebih macho dari varian normal. 


Interior All-New Colorado Rally
Di kabin, ditambahi perkakas pada konsol tengah, lingkar setir model sport, jok model buket dan sabuk pengaman lima titik. Tak ketinggalan sistem navigasi yang terintegrasi di layar dashboard. Pikap ini dibekali mesin diesel turbo 2,8 liter dengan  gerak semua roda (all-wheel drive). Untuk kemewahan, semua ruangan kabin dibalut kulit kombinasi warna hitam, oranye dan coklat.

Pikap ini dipamerkan perdana di Buenos Aires Auto Show, 16-26 Juni 2011. Keren juga kalau dipamerkan di IIMS, paling tidak untuk memberikan inspirasi bagi pecinta pikap di tanah air jika ingin memodifikasi atau memdadani kendaraannya!
Share this article :
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Be Our Fans !

Top Post

Arsip Oke Media

 
Support : seo Copyright © 2012 - 2014/2015. Oke Media - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Edit By Idel Brodsky
Creator Oke Media by Sandhi Foreverz