Headlines News :
Home » , » Mantan Manajer Gading Marten Diamankan Polisi

Mantan Manajer Gading Marten Diamankan Polisi

Written By Admin on Rabu, 06 Maret 2013 | 16.30

Pembawa acara Gading Marten cukup lega setelah mantan manajernya, Weby, yang ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan penggelapan uang honor berhasil diamankan Polda Metro Jaya. 

"Ini menindaklanjuti kasus yang pernah kami laporkan di Polres Jakarta Barat, terus dilimpahkan ke Polda. Weby, mantan manajer saya, yang enggak bayar uang honor saya sudah diamankan," jelas Gading dalam wawancara di Reskrimum Polda Metro Jaya, Rabu (6/3/2013). 

Untuk itu, putra artis peran kawakan Roy Marten tersebut sengaja mendatangi Polda Metro Jaya untuk melakukan konfirmasi. "Hari ini mau konfirmasi dulu, mengenai bukti-bukti yang sudah kami kasih. Katanya pertama panggilan dan kedua enggak datang dan sekarang sudah diamankan," jelasnya. 

Asal tahu saja, selain Gading, mendiang pembawa acara Ade Namnung ikut menjadi korban penggelapan uang honor oleh Weby. "Ada almarhum Ade Namnung, tapi saya fokus ke saya dulu saja," ungkap Gading. 

Gading yang merasa dirugikan berharap sisa honornya sebesar Rp 250 juta bisa dikembalikan Weby. "Mau lihat dulu gimana-gimananya. Sebelum dilaporkan sudah ketemu, dia mau ngembalikinuangnya. Saya kasih sepersatu bulan untuk mengganti itu dan dia enggak ganti-ganti juga," kata Gading.
Share this article :
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Be Our Fans !

Top Post

Arsip Oke Media

 
Support : seo Copyright © 2012 - 2014/2015. Oke Media - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Edit By Idel Brodsky
Creator Oke Media by Sandhi Foreverz