Headlines News :
Home » , , » Jorge Lorenzo Digandeng Porsche

Jorge Lorenzo Digandeng Porsche

Written By Admin on Rabu, 06 Maret 2013 | 16.32

 Setelah Valentino Rossi dikontrak sebagai brand ambassador Opel Adam, rekan setimnya yang  juara bertahan MotoGP, Jorge Lorenzo, juga dilirik oleh Porsche Center di Barcelona. Bentuk kerjasamanya,  pria asal Spanyol itu mendapatkan Porsche 911 sebagai tunggangan sehari-hari yang akan dipakai akhir tahun ini. Kompensasinya, pemilik nomor 99 pada MotoGP itu harus memberikan testimonial soal Porsche di berbagai event, bahkan mungkin di seluruh dunia.

Tidak salah, karena Lorenzo adalah penggemar berat mobil jenis sport. Acapkali dia ikut dalam beberapa balapan menggunakan roda empat dan hasilnya cukup memuaskan. "Saya adalah fans berat roda empat, dan sayang sangat antusias mendapat kesempatan mengemudikan Porsche secara intens," ujarnya.

Ditambahkan lagi, dirinya akan lebih bahagia dan sangat tertantang kalau mendapat kesempatan ambil bagian dalam balapan Porsche Cup jika tak mengganggu jadwal MotoGP.

Josè Velasco, General Director Porsche Center di Barcelona mengatakan bahwa Lorenzo salah satu pebalap motor terbaik dan akan sangat cocok dengan visi Porsche. "Tahun ini kami merayakan ulang tahun 911 yang ke-50. Senada dengannya (Lorenzo), mobil ini adalah salah satu yang terbaik di dunia dengan lebih dari 20.000 kemenangan di setiap kompetisi," tukasnya.
Share this article :
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Be Our Fans !

Top Post

Arsip Oke Media

 
Support : seo Copyright © 2012 - 2014/2015. Oke Media - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Edit By Idel Brodsky
Creator Oke Media by Sandhi Foreverz