Headlines News :
Home » , , , » iPhone Layar Lebar Bakal Muncul 2014

iPhone Layar Lebar Bakal Muncul 2014

Written By www.sandhiserver.com on Senin, 04 Maret 2013 | 15.39

techradar.com

Apple ramai dikabarkan bakal merilis perangkat iPhone berlayar lebar tahun ini, tetapi informasi terbaru menyebutkan bahwa para peminat kemungkinan harus bersabar menunggu lebih lama.

Seperti dilaporkan oleh Cnet, situs berbahasa Jepang Macotakara menyebutkan bahwa peluncuran iPhone berlayar lebar dijadwalkan untuk tahun 2014.

Ponsel pintar yang ditujukan sebagai penerus iPhone 5 ini disinyalir akan mengusung layar berukuran 4,5 inci atau sedikit lebih besar dibanding iPhone 5 yang dilengkapi display 4 inci.

Apple juga dikabarkan bakal merilis iPhone versi murah yang dibanderol dengan harga sekitar 330 dollar AS atau sekitar Rp 3,2 juta tanpa subsidi operator.

Level harga tersebut kurang lebih sebanding dengan perangkat tablet iPad Mini, juga dari Apple. iPhone entry-level ini diperkirakan akan memiliki ukuran tubuh lebih tebal dibanding iPhone 5, tetapi memiliki ketahanan fisik yang lebih baik.

Untuk menekan harga, iPhone versi murah tersebut tidak akan menggunakan material bodi aluminium, tetapi plastik polikarbonat seperti pada notebook MacBook yang digantikan oleh MacBook Air.
Share this article :
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Be Our Fans !

Top Post

Arsip Oke Media

 
Support : seo Copyright © 2012 - 2014/2015. Oke Media - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Edit By Idel Brodsky
Creator Oke Media by Sandhi Foreverz