Headlines News :
Home » , , » Cara menyatukan perbedaan dalam hubungan cinta

Cara menyatukan perbedaan dalam hubungan cinta

Written By www.sandhiserver.com on Senin, 04 Maret 2013 | 15.29


cara-mendapatkan-pacarhey sobat tau gag Cinta kadang bekerja dengan cara yang misterius. Salah satu contohnya adalah ketika dua orang yang sangat berbeda dan bertolak belakang bisa saling mencintai. Perbedaan kadang bisa menyebabkan pertengkaran, namun perbedaan juga bisa menyatukan pasangan menjadi lebih kompak.
Berikut adalah beberapa cara untuk menjadikan perbedaan sebagai bumbu cinta yang semakin merekatkan hubungan Anda,
1. Memuji satu sama lain
Hal-hal yang berbeda dalam diri pasangan bisa membuat Anda mendapatkan wawasan baru, dan ini hebat. Jadi, seringlah memuji pasangan untuk hal-hal yang berbeda dengan Anda tersebut. Tak ada orang yang sempurna, Anda hanya membutuhkan pasangan yang bisa memenuhi kekurangan Anda serta memuji kelebihan Anda.
2. Mendukung
Ada hal-hal yang tidak bisa kita lakukan, namun bisa dilakukan oleh pasangan. Misalkan Anda sangat ingin bisa memainkan alat musik, namun tak bisa, sementara itu pasangan bisa melakukannya. Jika ini yang terjadi, dukunglah pasangan dengan kelebihannya itu. Pada akhirnya kelebihan pasangan yang berbeda dari kita ini bisa membuat kita semakin mengagumi dan sayang padanya. Begitu juga, pasangan akan merasa dihargai dengan kelebihannya.
3. Menikmati perbedaan
Jangan jadikan perbedaan sebagai sesuatu yang memisahkan Anda dan pasangan. Memiliki perbedaan justru membuat hubungan cinta Anda semakin komplet. Selayaknya memiliki kedua mata yang melihat dari sisi berbeda. Anda bisa menggunakan perbedaan untuk menciptakan keseimbangan dalam hubungan. Selain itu, berbagi hal-hal yang tak saling diketahui adalah hal yang menarik bukan?
4. Tidak membosankan
Memiliki pasangan dengan pandangan yang sama tentu menyenangkan dan membuat hubungan menjadi stabil. Tetapi jika hampir semua hal dalam diri pasangan selalu sama dengan Anda, bukankah lama-lama akan menjadi membosankan? Untuk itu, perbedaan justru dibutuhkan untuk membuat hubungan lebih semarak. Berdebat dan bertukar pendapat sesekali bisa membuat hubungan semakin aktif dan memberikan banyak masukan untuk diri Anda dan pasangan.
Itulah beberapa cara yang bisa Anda gunakan untuk menjembatani perbedaan dengan pasangan dalam hubungan cinta. Meski memiliki perbedaan yang sangat jauh, pastikan Anda dan pasangan tetap memiliki pandangan yang sama untuk prinsip-prinsip dasar dalam hubungan.
Share this article :
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Be Our Fans !

Top Post

Arsip Oke Media

 
Support : seo Copyright © 2012 - 2014/2015. Oke Media - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Edit By Idel Brodsky
Creator Oke Media by Sandhi Foreverz