Headlines News :
Home » , , , , » Honda CR-Z Bermain di Pasar Paling Kecil

Honda CR-Z Bermain di Pasar Paling Kecil

Written By www.sandhiserver.com on Senin, 04 Maret 2013 | 10.18


JAKARTA, Setelah mendebut global di Indonesia International Motor Show (IIMS)  2012, New Honda CR-Z 2013 mulai dikirim ke para pemiliknya. Honda sendiri sukses menjual 185 New Honda CR-Z di Indonesia.
honda cr z 460x306 Honda CR Z Bermain di Pasar Paling Kecil“Meski pasarnya paling kecil, tapi mobil-mobil berkarakter sports semakin diminati oleh masyarakat. Setelah memukau di berbagai negara, sekarang masyarakat bisa memesan dan menerima Honda CR-Z,” komentar Jonfis Fandy, Direktur Pemasaran & Purnajual Honda Prospect Motor.
CR-Z merupakan sports coupe hybrid pertama di dunia. Honda mempersenjatai CR-Z dengan mesin bensin 1,5 liter i-VTEC SOHC plus motor listrik (Integrated Motor Assist/IMA).
Ada dua pilihan transmisi yang tersedia di pasar: CVT, serta manual 6-speed. Mesin dengan transmisi CVT melepaskan tenaga 118 hp dan transmisi manual 120 hp. Motor listriknya sendiri menghasilkan tenaga 20 hp.
Untuk mereguk kesenangan berkendara, Honda CR-Z menampilkan 3 mode pengendaraan: Normal, Sport, ECON. Mode Normal direkomendasikan untuk penggunaan sehari-hari.
Sport Mode menawarkan fun-to-drive, di mana lebih responsif dan bertenaga. Sedangkan ECON Mode didesain untuk memberikan berkendara hemat BBM.
New Honda CR-Z M/T dijual dengan harga Rp 485 juta. Untuk versi CVT lebih mahal Rp 14 juta.
Honda CR-Z dijual di 56 negara di dunia. Saat ini total populasinya melebihi 67 ribu unit sejak dipasarkan pertama kali pada 2010.
Share this article :
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Be Our Fans !

Top Post

Arsip Oke Media

 
Support : seo Copyright © 2012 - 2014/2015. Oke Media - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Edit By Idel Brodsky
Creator Oke Media by Sandhi Foreverz