Headlines News :
Home » , , » Kaka Akui Ingin Pindah dari Real Madrid

Kaka Akui Ingin Pindah dari Real Madrid

Written By www.sandhiserver.com on Senin, 04 Maret 2013 | 10.10

Kaka Akui Ingin Pindah dari Real Madrid

Madrid,Ricardo Izecson dos Santos Leite atau yang dikenal dengan nama Kaka, memang belum menyerah untuk mendapatkan tempat utama di Real Madrid. Namun jika ada klub yang serius berupaya mendapatkannya, maka ia tidak ragu untuk angkat koper dari Santiago Bernabeu.
Kaka hampir tidak pernah menjadi starter dan kerap menjadi penghangat bench saja di tangan Jose Mourinho. Kontraknya di Madrid akan berakhir pada 30 Juni 2015.
“Ini menjadi situasi yang tidak nyaman bagi saya, tapi saya yakin masih bisa melakukan sesuatu di sepakbola. Saya masih punya dua tahun masa kontrak dan saya tidak bermasalah dengan itu tapi saya tidak ingin menjadi beban bagi klub ini. Jika ada klub yang menginginkan saya dan jika itu merupakan klub yang terbaik bagi saya, maka saya akan pindah,” jelas Kaka.
“Menjadi pemain cadangan, tidaklah mudah. Saya sudah 11 tahun menjadi pemain profesional. Tujuh atau delapan tahun diantaranya menjadi pemain reguler dengan klub saya dan tim nasional,” keluhnya.
“Saya ingin melakukan hal yang lebih bersama Madrid tapi saya paham keputusan pelatih. Memang ada banyak pemain hebat di sini, itu sulit untuk mengubahnya. Saya menghormati siapapun yang bermain. Saya berusaha setiap hari agar kembali menjadi pemain utama,” lanjut mantan centrocampista asli Sao Paulo, Brasil, itu.

Share this article :
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Be Our Fans !

Top Post

Arsip Oke Media

 
Support : seo Copyright © 2012 - 2014/2015. Oke Media - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Edit By Idel Brodsky
Creator Oke Media by Sandhi Foreverz