Headlines News :
Home » , , , , » Harga Suzuki Ertiga Terbaru – Harga Indent

Harga Suzuki Ertiga Terbaru – Harga Indent

Written By www.sandhiserver.com on Rabu, 06 Maret 2013 | 15.01


Harga Suzuki Ertiga Terbaru  - Harga Indent Mobil Suzuki Ertiga. Semua Tipe – PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku agen pemegang merek Suzuki, hari Jumat (10/2/2012), secara resmi mengumumkan harga indent produk MPV Suzuki Ertiga.
Harga Suzuki Ertiga yang berlaku On The Road (OTR) untuk wilayah Jabodetabek ini adalah sebagai berikut, Tipe GA Rp143 juta, tipe GL Rp153 juta dan Tipe GX Rp165 juta.

harga suzuki ertiga terbaru

Harga indent tersebut di atas adalah mengikat sampai dengan tanggal order atau pesanan dari konsumen pada tanggal 21 April 2012. Harga mengikat ini berlaku untuk pengiriman kepada pelanggan sampai dengan 31 Juli 2012. Sementara, untuk harga di luar Jabodetabek, konsumen dapat menghubungi langsung dealer terdekat.
Tujuan Suzuki menerapkan harga mengikat ini, untuk memberikan keuntungan bagi calon konsumen atau customer mengenai kepastian harga dari produk MPV keluaran terbaru Suzuki ini.

Terobosan Suzuki Untuk Mobil Suzuki Ertiga Terbaru

Hal tersebut merupakan terobosan baru dari Suzuki dalam menerapkan strategi penjualannya dimana pengumuman harga indent dilakukan sebelum produk mobil ini resmi diluncurkan oleh APM Suzuki serta diberlakukannya harga mengikat.
Tidak hanya itu, terobosan baru yang dilakukan Suzuki untuk mempermudah konsumen adalah mengaplikasikan sistem Ertiga Customer Indent Tracking. Sistem ini dapat mempermudah konsumen melihat atau mengecek status indent-nya melalui online dengan mengakses website resmi Suzuki 
Harga Suzuki Ertiga, Update Harga Suzuki Ertiga Terbaru, Harga Indent Mobil Suzuki Ertiga, Tipe Suzuki Ertiga GA GL GX, OTR On The Road, Daftar Harga Mobil Terbaru, Spesifikasi Suzuki Ertiga, Mobil Suzuki Terbaru, Ertiga vs Avanza Xenia.
Share this article :
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Be Our Fans !

Top Post

Arsip Oke Media

 
Support : seo Copyright © 2012 - 2014/2015. Oke Media - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Edit By Idel Brodsky
Creator Oke Media by Sandhi Foreverz