Headlines News :
Home » , , , , » Ertiga Double Blower Yang Memanjakan Keluarga

Ertiga Double Blower Yang Memanjakan Keluarga

Written By www.sandhiserver.com on Rabu, 06 Maret 2013 | 14.53

ertiga double blower

Sejak peluncuran mobil suzuki ertiga double blower pada awal tahun 2013 ini, banyak konsumen merasa sangat dimanjakan dengan adanya AC hingga baris ke belakang. PT Suzuki Indomobil Sales selaku distributor tunggal di Indonesia meluncurkan mobil berjenis MPV ini dan disambut oleh para konsumen di Indonesia dengan meriah. 
Dengan mentargetkan penjualan maksimal untuk suzuki ertiga double blower, tentunya banyak iklan yang harus dikeluarkan demi susksesnya penjualan mobil keluarga bertipe MPV ini. Ertiga hadir dengan versi terbaru yang menambahkan fasilitas ac double blower. Fitur ini memudahkan pengguna mobil ertiga dengan segala kenyamanan yang komplit didalamnya.

Harga yang relatif terjangkau berkisar 170 jutaan termasuk memberikan inspirasi bagi para penyuka mobil MPV. Harga On The Road (OTR) ERTIGA dengan AC double blower tipe GL: Rp. 160.800.000,- dan tipe GX: Rp. 172.800.000 ,- untuk wilayah Jabodetabek.

Fasilitas ac double blower inilah yang menjadi andalan mobil suzuki ertiga saat ini yang menyebabkan dingin secara merata pada seluruh mobil. Mobil ini segera dipamerkan pada tanggal 28 januari (mulai sejak kemarin) dan berakhir pada tanggal 3 februari 2013 bertempat di di main atrium Mal Kota Kasablanka yang terletak di kawasan segitiga emas timur Jakarta, Jl.Casablanca Raya, Jakarta Selatan. serta test drive ERTIGA dengan AC Double Blower dan program penjualan, “Suzuki Triple Bonus” dan hadiah langsung selama pameran ini berlangsung.
So, bagi anda dan keluarga yang ingin memiliki mobil dengan ac dingin seperti ini, tampaknya mobil suzuki ertiga double blower menjadi pilihan dan acuan saat ini yang memiliki harga mobil baru dengan sangat terjangkau.
Share this article :
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Be Our Fans !

Top Post

Arsip Oke Media

 
Support : seo Copyright © 2012 - 2014/2015. Oke Media - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Edit By Idel Brodsky
Creator Oke Media by Sandhi Foreverz