Headlines News :
Home » , , , , » Chevrolet Luncurkan Spark Listrik pada 2013

Chevrolet Luncurkan Spark Listrik pada 2013

Written By www.sandhiserver.com on Selasa, 05 Maret 2013 | 12.05


Chevrolet, merek terbesari dari general motors (GM), hari ini mengumumkan akan meluncurkan Spark versi listrik, yang dipasarkan secara mulai 2013. Mobil listrik ini akan dipasarkan secara global pada negera tertentu, termasuk beberapa negara bagian di Amerika Serikat. Namun yang sudah pasti adalah California.
“Spark  listrik (EV) ditawarkan kepada pembeli yang tinggal di kota, operasional mobil bisa diperkirakan atau mereka yang melakukan perjalanan jarak pendek. Mobil yang ditawarkan hanya mengandalkan energi listrik (murni listrik),” jelas Jim Federico, Kepala Rekayasa Kendaraan Global  untuk mobil listrik Chevrolet.
Dijelaskan, dengan munculnya Spark EV, akan menambah jumlah model Chevrolet yang menggunakan listrik. Model Chevrolet yang sudah mengadalkan listrik sebagai penggerak adalah Volt (disebut juga mobil listrik jarak jauh atau extended range dan Malibu Eco dengan Assist Technology.
Spark EV atau listrik, murni mengandalkan energi listrik dari baterai
Pemasaran Spark listrik termasuk di negara yang menggunakan nama lain untuk model ini, yaitu Sail EV di Shanghai, Cruze di Korea dan Beat di India. Untuk baterai sebagai sumber energi, Chevrolet akan nanophospaht lithium-ion. Detil dan harganya Spark EV akan ditentukan nanti.
Share this article :
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Be Our Fans !

Top Post

Arsip Oke Media

 
Support : seo Copyright © 2012 - 2014/2015. Oke Media - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Edit By Idel Brodsky
Creator Oke Media by Sandhi Foreverz