Headlines News :
Home » , , , » Chevrolet Aveo Gandeng Calvin Jeremy Ajar Musik Bagi Generasi Muda

Chevrolet Aveo Gandeng Calvin Jeremy Ajar Musik Bagi Generasi Muda

Written By Admin on Jumat, 01 Maret 2013 | 22.23


Chevrolet Aveo mengadakan kampanye bermusik bagi remaja di beberapa sekolah SMU. Kegiatan positif bagi kaum muda Indonesia
General Motors Indonesia bersama Universal Music Indonesia mengunjungi beberapa SMA di Jakarta bersama Calvin Jeremy - artis muda berbakat, untuk berbagi pengalaman seputar musik dan bagaimana peran musik telah membantu menjadi yang terbaik di bidangnya.

Chevrolet Aveo dan Calvin Jeremy mengunjungi beberapa sekolah di Jakarta seperti SMA Don Bosco, SMA Negeri 70, dan SMA Perguruan Cikini. Hal ini merupakan salah satu kegiatan pra-Java Jazz untuk para generasi muda yang nantinya diharapkan meramaikan acara Java Jazz pada 1-3 Maret 2013.

Pada festifal Jazz tersebut Chevrolet mensponsori CD musik spesial. CD Java Jazz diramaikan oleh John Legend, Basia, Ne Yo, Diana Krall, Jamie Cullum, Kool and The Gang, dan masih banyak lagi.

Maria Sidabutar, PR Director PT GM Indonesia, mengatakan, "Chevrolet sangat mendukung sektor pendidikan di Indonesia. Program ini bertujuan memberikan edukasi dan motivasi musik sejak dini. Bekerja sama dengan Universal Music Indonesia, Chevrolet ingin mengajak generasi muda untuk mengukuhkan musik sebagai langkah terdepan budaya remaja di Jakarta."

"Acara edukasi ini akan diiringi oleh Chevrolet AVEO, yang merupakan kendaraan bagi mereka yang berkarakter, aktif, dan dirancang khusus untuk memperbarui gaya dan menghadirkan tren yang berbeda (trendsetter)." tambah Maria.

Selain memberikan tips seputar musik dan berbagi pengalaman karir profesional dari Calvin Jeremy, para pelajar SMA inipun diberikan kesempatan untuk mengikuti berbagai games menarik untuk memenangkan tiket nonton Java Jazz dan 'Meet and Greet' bersama Calvin Jeremy, Raisa, dan Yannick Bovy.
Share this article :
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Be Our Fans !

Top Post

Arsip Oke Media

 
Support : seo Copyright © 2012 - 2014/2015. Oke Media - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Edit By Idel Brodsky
Creator Oke Media by Sandhi Foreverz