Headlines News :
Home » , , , » Honda Bakal Punya Tampilan Baru di 2013

Honda Bakal Punya Tampilan Baru di 2013

Written By media wap on Jumat, 16 November 2012 | 11.23

Dalam beberapa musim terakhir, Repsol Honda punya tampilan yang itu-itu saja dengan hanya sedikit perubahan terjadi. Untuk musim depan, tim tersebut menjanjikan perubahan besar pada livery motornya.

Dari musim ke musim, perubahan yang terjadi pada corak motor Repsol Honda terbilang sangat minim. Bahkan sejak awal kerjasama Repsol dengan Honda di musim 1995, motif dari 17 tahun lalu masih terlihat jelas di kedua sisi motor sampai kini.

Untuk musim 2013, pabrikan asal Jepang itu menjanjikan sesuatu yang sangat berbeda. Tak cuma tampilan motor yang bakal baru, Repsol Honda juga akan mengubah desain baju balap para rider-nya.

"Tim Repsol Honda tengah merencanakan tampilan dan desain pakaian balap baru untuk 2013, yang akan dipublikasikan pada awal tahun depan. Setelah selama beberapa musim menggunakan pola yang pada dasarnya sama dan hanya mengalami perubahan kecil, 2013 menjanjikan perubahan besar di motor dan perlengkapan pebalapnya," demikian pernyataan resmi Repsol Honda.

"Perubahan tersebut sudah direncanakan oleh desainer hebat, yang sudah dikenal denan karya-karyanya," lanjut pernyataan itu seperti diberitakan Crash.

Sepeninggal Casey Stoner yang pensiun di akhir musim ini, Repsol Honda akan diperkuat oleh duet Dani Pedrosa dan Marc Marquez untuk musim 2013.
Share this article :
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Be Our Fans !

Top Post

Arsip Oke Media

 
Support : seo Copyright © 2012 - 2014/2015. Oke Media - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Edit By Idel Brodsky
Creator Oke Media by Sandhi Foreverz