Headlines News :
Home » , » Alasan Kenapa Orang Tidak Membeli iPad Mini

Alasan Kenapa Orang Tidak Membeli iPad Mini

Written By media wap on Kamis, 15 November 2012 | 15.21


Jika kalian senang dengan makanan yang sehat alami, maka cobalah sekali-sekali manfaat spirulina, dan bahkan kalian sekarang sudah bisa memesan secara digital lho berbagai macam makanan yang sehat alami. Misalkan melalui iPad. Nah berbicara iPad, sekarang iPad mengeluarkan yang paling baru, namanya iPad mini. Namanya iPad mini, tapi menurut aku ini masih besar karena tangan aku yang kecil..hehe. Nah sebelum kalian membeli iPad mini, ada baiknya baca beberapa alasan kenapa orang-orang tidak membeli iPad mini.
1. Harga
Faktor pertama ini memang sangat berpengaruh, karena harga iPad mini ini mencapai sebesar USD $328 sudah termasuk wiFI + 16GB, dan ini dianggap terlalu mahal dibanding pesaingnya Nexus 7 dengan harga $248. Selain itu iPad mini satu-satunya yang memiliki kamera dibelakang. Banyak pihak yang menilai jika kamera belakang kurang optimal.
2. Fungsi
Jika kalian sudah mempunyai iPhone dan iPad apakah kalian masih juga akan membeli iPad mini? Dimana fungsi dari iPad mini itu tidak lebih dari iPad atau iPhone yang sudah kalian beli sebelumnya.
3. Ukuran
Namanya boleh mini, tapi iPad mini tidak benar-benar mini. Untuk menggenggam iPad mini ini, harus yang memiliki tangan ukuran besar supaya dapat memegang dengan nyaman. Ukuran iPad mini ini 5,3″.
4. Resolusi Layar
Ukuran layar dari iPad mini adalah 1024 X 768 dianggap masih rendah ketimbang para kompetitornya yang lain.
Jadi keputusan untuk membeli atau tidak, itu kembali pada diri kalian masing-masing. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan berguna :D
Share this article :
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Be Our Fans !

Top Post

Arsip Oke Media

 
Support : seo Copyright © 2012 - 2014/2015. Oke Media - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Edit By Idel Brodsky
Creator Oke Media by Sandhi Foreverz