Headlines News :
Home » , , , , » Inilah Mobil Listrik Tercepat di Dunia

Inilah Mobil Listrik Tercepat di Dunia

Written By Admin on Minggu, 15 Februari 2015 | 20.17

Inilah Mobil Listrik Tercepat di Dunia

Inilah Mobil Listrik Tercepat di Dunia - Inilah inovasi terbaru yang dihadirkan oleh Nissan. Banyak automaker yang memilih mengembangkan mobil beremisi tapi berkemampuan super cepat. Nissan justru memilih langkah baru untuk mobil listriknya.

Mobil ini nantinya akan dipamerkan dan dipertandingkan pada Le Mans 2014 mendatang. Untuk Sekarang mobil ini masih menjadi prototype dan dalam proses penyempurnaan. Kali ini sepertinya Nissan akan benar-benar mengunggulkan keistimewaannya sebagai mobil listrik yang miskin gas buang.

Nissan Zeod RC, Mobil Listrik Tercepat Di Dunia


Nissan Zeod RC, Mobil Listrik Tercepat Di Dunia

ZEOD (Zero Emission On Demand Racing Car) RC adalah namanya. Mobil yang memang diciptakan untuk racing ini didesain dengan aerodinamis yang baik. Secara keseluruhan mobil ini bisa melesat dengan kecepatan mencapai 300 km/h.

Mobil Listrik Tercepat di Dunia - Dengan kecepatan yang dimilikinya, dipastikan ZEOD RC akan menjadi mobil tercepat di kelasnya. Selain untuk mobil listrik, ZEOD RC juga memiliki opsi untuk membuatnya menjadi mobil berbahan bakar minyak.

Sehingga untuk urusan performa, Mobil Listrik Tercepat di Dunia ini adalah juara pada kecepatan tapi juga sangat irit dan efisien untuk bahan bakar. Teknologi inilah yang benar-benar mendukung penggunanya untuk aman bahan bakar di segala kondisi.

Nissan sedang merencanakan untuk menjuarai kelas P2 tahun depan. Pada pembukaan FIA Endurance Championship 2013, tim Nissan mendapatkan kemenangan di sirkuit Silvertone dan Spa-Francorchamps dan jelas 2014 ini akan menjadi target mereka selanjutnya.

Menurut Anda apakah Mobil Listrik Tercepat di Dunia ini merupakan langkah inovasi masa depan?
Share this article :
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Be Our Fans !

Top Post

 
Support : seo Copyright © 2012 - 2014/2015. Oke Media - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Edit By Idel Brodsky
Creator Oke Media by Sandhi Foreverz