Headlines News :
Home » , , , » 8 Pengunjung Supermarket yang Teramat Aneh dan Konyol di Dunia

8 Pengunjung Supermarket yang Teramat Aneh dan Konyol di Dunia

Written By Admin on Jumat, 20 Februari 2015 | 19.15


8 Pengunjung Supermarket yang Teramat Aneh dan Konyol di Dunia
Paling Woow — Sipapapun orangnya pasti akan merasa senang ketika berbelanja di supermarket. Bukan tanpa sebab, karena pembeli bisa leluasa berkeliling rak-rak untuk memilih benda-benda yang ingin mereka beli. Semuanya itu bisa terjadi tanpa perlu ada tawar menawar. Biasanya juga supermarket menjanjikan lokasi yang bersih kepada para pembelinya. 

Dapat dipastikan kamu akan larut dalam aktivitas belanja yang menyenangkan. Namun tunggu dulu. Bisa saja keasyikanmu dalam belanja akan langsung terganggu kalau ada pengunjung supermarket yang tingkahnya teramat aneh seperti yang ada dalam daftar berikut! Mulai dari taraf terhibur hingga terganggu pokoknya! 

1. Anak yang Durhaka
runt-of-the-web.com
Hampir sama halnya seperti berbelanja dengan anak-anak, berbelanja dengan orang lanjut usia pun dianggap sama merepotkannya. Wanita satu ini pun berinisiatif untuk mengajak ibunya yang sudah tua dan meletakkannya di dalam troli belanja. Begitu keterlaluan bukan? Seandainya jika ia memang berniat untuk mengajak nenek atau ibumu yang sudah lanjut usia belanja, tak harus menaruhnya di troli belanja. Sebaiknya jangan pernah meniru yang seperti ini ya!

2. Pengunjung Berkostum Fox
runt-of-the-web.com
Sebetulnya tak ada salahnya jika seorang pria atau wanita dewasa mengenakan kostum unik seperti kostum binatang atau pun kostum tokoh kartun. Kostum-kostum tersebut masih terasa wajar apabila dipakai pada sebuah pesta atau pun karnaval. Tapi saat ada pria yang nekad mengenakannya saat berkunjung ke supermarket? Kira-kira apa yang sedang dipikirkannya ya?

3. Pasangan yang Hanya Memakai Celana Dalam
adictamente.blogspot.com
Amerika Serikat memang dikenal karena memperbolehkan warganya berekspresi sebebas mungkin. Kekebabasan semacam ini memang menjadi salah satu nilai plus dari negara Amerika. Termasuk dalam berbusana pun orang tak bakal dikenai banyak aturan ketat. 

Sebagai buktinya, pasangan ini jelas memahami kebebasan tersebut dalam batas yang kebablasan. Enak saja mereka asyik berbelanja dengan hanya mengenakan celana dalam.  Menurutmu sendiri bagaimana?

4. Pria dari Jaman Dahulu Kala
celebrityapprenticey.blogspot.com
Masih terkait busana, selalu ada saja orang-orang yang berbusana unik dan aneh. Yang paling sering ditemui adalah pengunjung supermarket dengan busana super jadul. Entah karena ingin pamer atau memang pengunjung macam ini merasa nyaman saat mengenakan kostum yang out of date. Atau mungkin kamu juga pernah bertemu dengan pengunjung seperti ini?

5. Pria yang Memakai Thong
peopleofwalmart.com / candysdailydandy.blogspot.com
Seandainya pria yang memakai kostum jaman dahulu kala saja sudah cukup aneh, maka pemandangan yang satu ini bakal membuat kamu terheran dua kali lipat. Entah kenapa para pria macho ini tertangkap kamera mengenakan thong yang biasanya dipakai oleh para wanita. Seperti yang terlihat, hong yang mereka pakai menyembul dari balik celana mereka dengan warna-warna yang centil. Lantas bagaimana nantinya reaksi istri atau pacar mereka ya, atau mereka masih jomblo?

6. Tidak Sayang Kepada Anak
humormadness.com
Anak-anak paling bawel dan bikin pusing saat berbelanja. Setidaknya itulah pendapat sebagian besar orang. Pasalnya mereka selalu ingin membeli banyak barang. Saat keinginan mereka tak dituruti, maka mereka pasti akan mengeluh, berteriak, atau menangis. Pria yang satu ini punya cara tersendiri untuk membuat anaknya teralihkan perhatiannya dari barang-barang yang ada di supermarket. Anaknya diletakkan di lantai dan diseret dengan menggunakan cart. Meskipun sangat efektif akan tetapi justru terlihat tidak manusiawi.

7. Wanita-Wanita Memakai Berbikini
runt-of-the-web.com
Apakah supermarket ini berada di pinggir pantai? Mengapa ada banyak pengunjung wanita berkeliaran dengan mengenakan bikini? Ada-ada saja memang keputusan para pengunjung supermarket dalam berbelanja. Seperti halnya para wanita ini yang tak merasa canggung berbelanja di supermarket layaknya berbelanja di pinggir kolam renang atau pantai. 

8. Tak Sengaja Pamer pantat
yourcrazyunclebubba.blogspot.com
Gaya berbusana orang-orang di supermarket memang tidak ada yang mengaturnya. Sah-sah saja mengenakan busana yang nyaman di tubuh. Asalkan busana tersebut tidak membuat orang-orang di sekitarnya jadi ikut terganggu karena melihat busananya. Coba anda lihat wanita ini yang sudah tahu jika badannya besar tapi tetap mengenakan celana sempit. Alhasil ia malah pamer pantat ke semua pengunjung, di dekat kasir pula.

Jadi itulah kedelapan pengunjung supermarket teramat aneh dan tampak konyol yang pernah dijumpai. Menurutmu pengunjung mana yang begitu aneh dan konyol?
 
Sumber 
Share this article :
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Be Our Fans !

Top Post

 
Support : seo Copyright © 2012 - 2014/2015. Oke Media - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Edit By Idel Brodsky
Creator Oke Media by Sandhi Foreverz